Australia Adakan Acara Berenang Bareng Sambil Bugil


berenang sambil bugilAustralia baru baru ini mengadakan sebuah acaraberenang bareng sambil bugil yang di ikuti setidaknya 1000 peserta baik muda maupun tua.
Acara berenag sambil bugil yang dilakukan secara bersama sama ini merupakan acara berenang bugil bareng yang mungkin pertama di Dunia, dalam acara ini setidaknya ada 1000 orang peserta tanpa baju alias bugil berenang di laut sejauh 900 meter.
Acara berenag bareng sambil bugil ini diadakan di pelabuhan Kota Sydney, Mulai dari yang tua dan muda sampai anak anak memeriahkan acara berenag bugil ini. Menurut salah satu panitia acara unik ini berenag sambil bugil bukan untuk kamu nudis melainkan untuk semua orang yang meu berenang secara sama sama sambil bugil.
“Peserta acara ini ada yang berusia 89 tahun, dari luar negeri, ada juga empat orang cacat, orang gemuk, kurus, tua dan muda,” kata Marsh seorang panitia berenag sambil bugil.
Dalam acara berenag sambil bugil ini terkumpul uang sebesar Rp 145 juta uang ini rencanaya akan diamalkan kesebuah Yayasan Taman Nasional dan Alam Liar di Australia.
Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif