Tips Saat Ikon BlackBerry AppWorld Menghilang dari Menu


Smartphone akan sangat berguna ketika Anda berhasil mendownload aplikasi yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda. Aplikasi-aplikasi ini biasanya tersedia di market, dan dalam hal ini adalah BlackBerry AppWorld yang kini berisi sekitar 80 ribu aplikasi. Namun bagaimana jika tiba-tiba Anda kehilangan ikon BlackBerry AppWorld?
Salah satu penyebab hilangnya ikon AppWorld adalah status ikon tersebut dalam keadaan hidden, atau malah aplikasi BlackBerry App World belum Anda install sama sekali di handset. Penyebab berikutnya adalah update versi 3.1.0.58 yang belum Anda download bisa membuat tampilan ikon AppWorld hilang. Berikut solusi yang bisa Anda terapkan.
1. Ikon App Hilang
Pada home screen, tekan tombol BlackBerry menu dan pilih "Show All".
Jika 
ikon BlackBerry App World  masih belum muncul, periksalah setiap folder dan lakukan satu langkah lagi. Jika ikonBlackBerry App World  tidak muncul setelah memeriksa setiap folder, lihat resolusi untuk penyebab kedua.
Sorot ikon BlackBerry App World, tekan tombol menu BlackBerry, dan pilih "Sembunyikan". Ini akan menghapuspengaturan hidden, kemudian hapus tanda cek dari pilihan hidden.
2. Ikon App World belum terinstall di BlackBerry smartphone
Buka Browser BlackBerry pada smartphone BlackBerry.
Browse ke http://www.blackberry.com/appworld/download
Setelah download, pastikan bahwa BlackBerry App World terletak di homescreen.
3. BlackBerry App World belum terupdate versi 3.1.0.58
Update versi ini di link BlackBerry App World

0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif