Guru Ini Dilarang Mengajar Karena Bugil di Depan Murid


guru bugilSeorang guru pria di di Inggris  mendapatkan sangsi larangan mengajar selama dua tahun karena kelakuanya yang bugil di depan murid muridnya sendiri.
Seorang guru seharusnya bersikap sopan terhadap murid muridnya dan berprilaku baik agar dicontoh muridnya namun tidak degan guru pria di Inggris ini ia malah melakukan tindakan bugil di depan murid muridnya ketika acara perkemahan.
Guru pria bernama David Bradley (59) dijatuhkan sangsi larangan mengajar selama dua tahun oleh panel disiplin karena berperilaku tidak profesional dan tidak dapat diterima saat bekerja di Sekolah Tata Bahasa Cestrian Utara, Altrincham, Cheshire, Inggris.
Perbuatan tidak sopan yang dilakukan oleh David ini yang berujung pada larangan mengajar bermula dari ketika ia tengah berkemah dengan sejumlah muridnya yang berusia sekitar 12 hingga 13 tahun di sebuah taman. Ketika itu para muridnya menatang dirinya untuk bugil di taman David pun ternyata menyangupi permintaan murid muridnya itu.
“Pada saat tanpa berpikir panjang saya telanjang, berlari menuruni kebun. Ketika saya melakukannya baru saya tersadar, apa yang baru saya lakukan,” katanya.
Sampai saat ini David merasa menyesal telah menyangupi permintaan konyol muridnya dan ia juga berpikir kenapa waktu itu ia langsung mau untuk bugil yang akhirnya membuat dirinya tidak bisa mengajar lagi.

0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif