5 Alasan Untuk Tidak Pacaran Dengan Perokok


pacaran dengan perokokAda beberapa alasan sebaiknya kamu tidak  pacaran dengan seorang perokok mau tahu ?
Ketika kita memutuskan untuk menjalin hubungan cinta atau pacaran dengan seseorang biasa kita akan menilai dulu seperti apa orang yang akan kita pacarai dan apa kebiasaan sehari harinya. Nah bagi kamu yang tidak merokok biasa akan lebih menghindar untuk pacaran dengan orang yang merokok mau tahu alasanya kenapa ? Simak 5 Alasan Untuk Tidak Pacaran Dengan Perokok berikut ini.
1. Mengganggu momen kencan
Pacar yang suka merokok biasanya tidak asik diajak berkencan sebab banyak tempat kencan yang saat ini tidak membolehkan merokok didalam ruanganya melainkan menyediakan ruangan khusus untuk merokok nah jika kamu pas kencan di ruangan yang dilarang merokok pastinya pasangan kamu tadi akan meminta izin keluar bentar untuk merokok karena tidak bisa lagi menahan hasrat untuk merokok hal ini pasti akan menggangu kenyamanan kencan kamu bersama pasangan.
2. Perokok pasif
Pacaran dengan perokok sama saja membuat kamu menjadi prokok pasif krena secara tidak langsung kamu akan menghisap asap rokok yang diisap pacar kamu.
3. Ciuman yang bau
Para perokok biasa punya masalah pada bau mulut yang bau asap, nah jika kamu ciuman dengan perokok maka kamu akan mencium bau asap rokok.
4. Aroma asap
Tidak peduli berapa banyak parfum yang telah disemprotkan ke tubuhnya, aroma tembakau selalu melekat pada tubuh perokok ke manapun mereka pergi. Jadi, apakah kamu betah mencium aroma tersebut setiap kali berada di dekatnya?
5. Lubang pada pakaian
Perokok biasanya suka membuat lubang pada pakaiyan hal ini sering terjadi karena perokok tadi lupa meletakan tempat yang benar hal ini bisa membuat baju kamu dan pacar menajadi lubang pasti kamu kesal ya jika baju bagus kamu jadi lubang gara gara rokok.
Nah itulah beberapa alasan sebaiknya tidak pacaran dengan perokok

0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif