Bayi Ini Punya 3 Orang Ibu


bayi 3 ibu
Seorang bayi biasa hanya memiliki satu ibu namun tidak dengan bayi ini ia memiliki 3 ibu sekaligus.
Seorang bayi bernama Beatrix Slade  sepertinya tidak akan menyangka jika ia memiliki lebih dari satu ibu ia memiliki 3 ibu sekaligus hal ini disebakna karena ibu Beatrix Slade  yang bernama Katy tidak bisa melahirkan karena ia memiliki kelainan yang tidak memiliki organ reproduksi.
Namun adik Katy yang bernama Lucy Marks ingin membatu kakanya untuk mendapatkan seorang anak ia pun menyumbangkan indung telurnya untuk dibuahi suami Katy, David.
Setelah bayi bernama Beatrix Slade  ini lahir ternyata Lucky tidak ingin merawatnya ia menyerahkan bayi ini kepada adik David yang bernama Jamie Allan  dan dialah yang mengasuh bayi ini secara terus menerus.
“Ketika saya memegang Beatrix untuk pertama kalinya aku melihat wajah Lucy, Jamie dan David. Itu adalah hal yang luar biasa setiap orang berperan membantu Beatrix lahir ke dunia,” ujar Katy, seperti dikutip Mirror, Rabu (27/2/2013).
“Kalau bukan karena adik-adik kami mungkin kami tidak bisa punya anak. Ini adalah hadiah terbaik yang pernah ada dan kami semua sangat mencintainya,” ungkap perempuan yang berprofesi sebagai guru ini.
Sumai Katy Davids juga tidak akan menyangka jika mereka akan mempunyai anak karena istrinya mengalami masalah pada organ reproduksi.
Kami masih tidak percaya kalau kami bisa jadi orangtua. Kami merasa seperti pasangan paling beruntung,” ujar pria berusia 33 tahun ini.

0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif