Petir Aneh dan Misterius Terlihat di Langit China


PETIR ANEH CHINASebuah bentuk petir yang sangat aneh dan misterius terlihat di langit China Sampai saat ini ilmuan masih meneliti  petir aneh ini.
Ada sebuah penapkan petir aneh di langit China di duga petir ini sangat jarang sekali terjadi di bumi karena bentuk dan arah petir yang tidak biasa.
Sebuah rekaman video petir aneh yang muncul di langit China kini sedang di teliti oleh para ilmuan, para ilmuan masih meneliti dan menmukan apa yang menyebabkan bentuk petir ini sangat aneh enomena ini terjadi karena perbedaan muatan listrik antara ionosfer dan sisanya dari atmosfer.
Sebelumnya, ilmuwan dari Duke University juga pernah mengabadikan objek serupa yang terjadi di North Carolina, Amerika Serikat pada 2009. “Orang-orang bertanya, apakah ini jet raksasa (gigantic jets) yang mungkin mengancam armada luar angkasa, pesawat dan penumpang” ujar Gaopeng Lu dari Duke University.
Gaopeng Lu juga menabahkan dengan adanya petir aneh di langit China ini maka akan menambah wawasan para ilmuan dalam meneliti petir yang terjadi di bumi.
Nah kamu penasaran ingin lihat video penampakan peti aneh di China ini lihat videonya di bawah ini.

0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif