Keringat Bisa Melindungi Tubuh Dari Bakteri Jahat


keringat bunuh bakteriTaukah kamu ternyata keringat yang dikeluarkan tubuh dapat melawan bakteri dan kuman jahat yang akan masuk ketubuh kamu.
Berkeringat biasa sering dianggap merisaukan karena dengan berkeringat tubuh akan menjadi bau namun kamu harus bersukur jika tubuh kamu berkeringat sebab keringat bisa membunuh semua jenis bakteri dan kuman yang akan menyerang tubuh kamu.
Sebuah penelitian terbaru menemukan sebuah zat khusus yang dapat membunuh kuman di dalam keringat manusia karena zat ini bersifat sebagai antibiotik alami yang dikenal dengan nama demcidin.
Dengan adanya demcidin dalam keringat maka semua bakteri jamur dan kuman yang ada di sekitar tubuh akan di basmi dan tidak bisa membuat tubuh menjadi sakit itulah kenapa orang suka  mencari keringat untuk sehat.
Peneliti juga menemukan bahwa zat alami yang dinamakan antimicrobal peptides (AMPs) ini lebih efektif dibandingkan semua jenis antibiotik yang ada, karena bakteri dan kuman tak bisa dengan cepat mengembangkan perlawanan terhadap zat tersebut.
Dengan adanya penelitian dan penemuan zat baru yang bisa melawan semua bakteri ini bisa memudahkan para ilmuan untuk membuat sebuah antibiotik baru yang sangat ampuh untuk melawan semua jenis bakteri.

0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif