Sisi Baik dan Buruk Punya Saudara Kandung


saudara kandungAda sisi baik dan buruk jika memiliki saudara kandung namun seburuk apa pun saudara kandung dia adalah saudara kita yang punya darah sama dengan kita. Nah berikut ini ada sisi baik dan buruk punya saudara kandung.
Sisi Baik
Punya saudara kandung memang sangat menyenagkan karena biar bagai mana pun saudara merupakan orang yang paling kita percaya sehinga kita bisa saling berbagi cerita tidak hanya itu saja saudara kandung juga biasa akan membatu kita ketika kita mendapatkan masalh.
Sisi Buruk
Selain menyenagkan terkadang saudara kandung juga menjekelkan dan bisa menjadi sangat jahat di mata kita.Terkadang bergaul dengan saudara kandung di luar rumah itu tidak menyenangkan karena mereka menyebalkan.Tidak selamanya Anda butuh pendapat dari saudara kandung, tetapi mereka selalu saja memberikannya.Terkadang ada perasaan bahwa orang tua pilih kasih terhadap Anda dan saudara kandung.
Nah itulah sisi baik dan buruk punya saudara kandung namun biar bagaimana pun saudara kamu dia adalah saudara kandung kamu yang punya satu keturunan dengan kamu hargailah dia.

0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif