Alasan Wajah Tidak Tumbuh Jerawat


Jerawat di MukaTahukah kamu kenapa muka kita bisa tumbuh jerawat ? Ternyata jerawat bisa tumbuh dimuka karena jenis  bakteri yang ada di muka kamu semangkin banyak bakteri dimuka maka semangkin banyak jerawat yang timbul.
“Kebanyakan orang tidak ingin memiliki bakteri pada kulit mereka,” kata peneliti utama, Huiying Li, asisten profesor farmakologi molekuler dan medis di Universitas California, Los Angeles, seperti dilansir Health (28/2).
Namun kamu harus tahu juga tidak semua bakteri yang ada diwajah bisa membuat muka berjerawat ada bakteri baik yang bisa mencegah jerawat inilah alasan kenapa tidak menjaga pola makan dan jarang melakukan perawatan rutin bisa tetap bebas dari jerawat.
Bakteri yang menimbulkan jerawat adalah jenis bakteri yang bernama Propionibacterium acnes atau biasa disebut  P. acnes.
Ketika mempelajari tingkat genom, bakteri dengan nama yang sama sebenarnya mewakili tiga strain yang berbeda. Orang berjerawat cenderung memiliki satu atau dua dari strain bakteri yang berhubungan dengan kondisi tersebut, sementara mereka dengan kulit yang sehat memiliki strain bakteri baik yang dapat menghancurkan bakteri jahat.
Dengan penelitian terhadap bakteri yang ada dimuka manusia ini para ilmuan berharap akan menemukan sebuah formula yang dapat mengatasi jerawat pada wajah manusia.

0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif