11 Tahun Tidak Dipotong, Rambut Wanita Ini Panjangnya 2 Meter


rambut panjangSeorang wanita di China memiliki panjang rambut hingga 2 meter, rambut panjangnya ini telah ia pelihara sejak 11 tahun lalau yang tidak pernah potong rambut lagi.
Wanita China bernama Cen Yingyuan  memiliki panjang rambut yang lumayan panjang yakni mencapai 2 meter rambut panjangnya ini ia dapatkan setelah 11 tahun tidak potong rambut keputusan Cen Yingyuan  untuk memanjangkan rambut hingga 2 meter karena ia sangat suka dengan rambut panjang.
“Saya sudah tidak momotong rambut selama 11 tahun, dan saya sangat kecanduan,” kata Cen, seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (1/3/2013).
Ketika berada di tempat umun rambut panjang Cen Yingyuan selalu menjadi perhatian banyak orang karena selalu dianggap aneh dan unik. Selain suka memanjangkan rambut ternyata Cen Yingyuan juga suka mengumpulkan rambut rontoknya yang kini sudah sangat banyak.
“Mulai dari 2005 saya mulai mengumpulkan rambut yang jatuh saat saya sedang menyisir. Biasanya saya dapat mengumpulkan sekitar 50 gram per tahun,” jelasnya.
Bahkan ada orang yang menawar dan ingin membeli rambut rontok Cen Yingyuan  dengan sebesar 2.000 poundsterling atau sekira Rp29 Juta (Rp14.680 per Poundsterling). Namun Cen tidak menjualnya karena masih sayang dengan rambutnya.

0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif