5 Makanan Terlarang Untuk Sarapan


Ada beberapa makanan yang sebaiknya tidak kamu makan saat sarapan mau tahu makanan apa aja itu ?
Sarapan pagi selain bisa mengenyangkan ternyata banyak manfaat sehat yang bisa kita dapatkan namun tahukah kamu tidak semua makanan bisa kamu makan ketika sarapan pagi. Nah berikut ini ada beberapa makanan yang sebaiknya jangan kamu makan ketika sarapan pagi mau tahu makanan apa aja itu simak 5 Makanan Terlarang Untuk Sarapan berikut ini.
1. Pisang
Jangan makan pisang untuk sarapan pagi sebab bisa menimbulak risiko penyakit kardiovaskula. Hal ini disebabkan karena pisang mengandung banyak magnesium. Kebiasaan makan pisang di pagi hari dapat menyebabkan pelanggaran keseimbangan kalsium dan magnesium.
2. Jeruk
Jeruk juga tidak baik untuk kamu jadikan untuk sarapan sebab jeruk dapat memicu perkembangan gastritis atau peradangan pada lapisan perut.
3. Tomat
Ini mengandung konsentrasi tinggi asam pektin dan tannic (yang berkontribusi terhadap pembentukan batu lambung).
4. Minuman manis
Nah bagi kamu yang suka minum manis ketika sarapan sebaiknya kamu hentikan sebab minum manis ketika sarapan bisa membuat pankreas tidak dapat mengalokasikan jumlah yang dibutuhkan insulin, yang mengarah ke peningkatan tajam dalam kadar gula darah dan gangguan keseimbangan asam-basa.
5. Yoghurt
Ketika dalam perut kosong, yoghurt kehilangan sebagian sifat manfaatnya, maka akan lebih baik untuk memakannya dua jam setelah makan atau menjelang tidur.
Nah itulah beberapa makanan yang baiknya tidak kamu makan ketika sarapa

0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif