Lihat Pameran Foto Bugil, Semua Pengunjung Harus Telanjang


pameran telanjangUntuk melihat salah satu pameran foto bugil yang ada disebuah museum semua pengunjung yang mau lihat pameran harus ikut tidak  menggunakan baju alias telanjang.
Sebuah Museum Leopold di Wina, Austria memamerkan sebuah karaya seni koleksinya berupa foto bugil tiga pria namun ada yang unik tidak sembarangan orang bisa melihat foto ini siapa saja yang mau lihat pameran foto bugil ini diwajibkan ikut bugil juga.
Salah seorang pengunjung juga menyatakan dengan bugil maka dirinya merasa lebih bebas dan sesuai tema acara yang dilihat.
“Saya merasa sangat bebas, ini adalah kunjungan kedua saya ke pameran ini dan saya rasa sangat cocok untuk melihat pameran bugil dengan ikut bugil,” ujar seorang pengujung bernama Max, seperti dikutip Reuters, Selasa (19/2/2013).
Ide untuk bugil ketika ingin melihat pameran di museum Leopold datang dari kelompok eksibisionis dari Jerman yang meminta pihak museum memberlakukan aturan untuk bugil bagi siapa saja yang mau lihat pameran ini hal ini harus diberlakukan karena  tema pameran adalah “Pria Bugil” rencananya pameran ini akan berakhir pada 4 Maret mendatang.
Salah satu karya seni yang dipamerkan dalam Museum itu yang membuat banyak orang bugil adalah karya fotografi berjudul “Vive La France”. Foto tersebut menunjukkan tiga pria dengan ras berbeda yang bugil dan hanya menggunakan kaos kaki yang menggambarkan warna bendera Prancis.
Teratik utuk melihatnya sambil bugil ?
Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif