Sering Makan Manis Bikin Cepat Tua


makan manisTaukah kamu jika sering makan makanan yang manis bisa bikin kamu terlihat cepat tua ?
Konsumsi makanan manis terlalu banyak memang tidak sehat sebab bisa menimbulkan penyakit diabetes namun selain diabetes ternyata ada masalah lain yang bisa diakibatkan terlalu banyak makan makanan manis yang bisa membuat penampilan kamu menjadi lebih jelek yakni menjadi cepat tua.
Makan makanan manis memang sangat enak inilah yang meyebapkan banyak orang suka makan makanan manis namun sebaiknya jumlah makan makanan manis harus kamu sesuaikan agar tidak membuat masalah.
Taukah kamu jika banyak makan gula berlebih yang ada di makanan manis bisa membuat lingkaran hitam di bawah mata, membuat kulit lebih kusam, kulit kering dan menyebabkan proses keriput lebih cepat. Hal ini mangkin cepat terjadi ketika kamu suka makan manis sejak usia remaja.
Dalam sebuah penelitian yaang dilakukan Dr Nicholas Perricone menemukan bahwa gula yang terkandung pada makanan manis bisa menyebabkan peradangan parah pada kulit.
Nah jika kamu tidak mau cepat menjadi tua dan terkena penyakit berbahaya lainya akibat banyak konsumsi makanan manis sebaiknya mulailah kurangi makanan manis dan banyak makan buah yang merupakan suber makanan manis alami yang sehat untuk tubuh kamu.

0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif