Cara meningkatkan alexa rank blog kamu dengan mudah


hik8t – Trik meningkatkan alexa rank blog kamu dengan mudah. nah sobat blogger kali ini hik8t ingin share cara mudah meningkatkan rank alexa kamu.tentu saja rekan blogger tahu kan alexa? ya,Alexa adalah sebuah situs yang bekerja untuk merengking urutan popularitas sebuah blog.jadi semakin populer sebuah blog semakin kecil juga nilai rank alexanya.tentu saja paling tinggi popularitasnya pasti rank nya 1.sedangkan seperti hik8t ketahui,salah satu penghitungan rank di alexa ditentukan menurut pageview blog kita perharinya.semakin banyak pegeviews berarti semakin bagus pula kualitas rank alexa kita.

nah,bagaimana caranya agar blog kita mempunyai alexa rank yang bagus.nah berikut akan hik8t bagikan trik-trik meningkatkan alexa rank blog kamu dengan mudah yang hik8t ambil dari beberapa sumber yang di dapat di google.
1. Perbanyak Jumlah artikel
Kata para master blog, konten is the king. Artikel adalah raja, oleh karena itu agar blog anda disukai dan rame pengunjungnya maka buatlah yang unik dan banyak. Itustrasinya adalah bagaimana pengunjung bisa melimpah bila artikelnya saja sedikit. Apa yang mau dibaca oleh pengunjung? Oleh karena itu , rajin-rajinlah membuat artikel unik dan menarik yang banyak agar jumlah pageview perharinya juga meningkat.
2. Rajin promosi artikel dimana saja.
Promosikan artikel anda setiap kali selesai membuat artikel. Promosikan terutama pada Social media ataupun social bookmark. seperti Facebook,linkedin,twitter,pinterest,reddit,lintas.me dan lain sebagainya.
3. Update Rutin
Blog yang memiliki alexa rank yang bagus adalah yang rajin update isi artikelnya perhari. Sebab dengan sering – sering update akan menambah jumlah pengunjung dan pageview blog kita sendiri.selain itu dengan update konten tiap hari juga membuat blog kita disukai oleh robot google yang bertugas mengindex direktory blog di search engine.

4. Maksimalkan Internal link blog.
Penggunaan internal link , terutama kepada artikel di dalam blog kita sendiri dapat meningkatkan nilai alexa, karena otomatis akan menambah jumlah pageview blog kita. Selain itu juga membuat posisi artikel kita bagus dimata google. Contohnya yang menggunakan trik ini adalah wikipedia.

Nah,mudah bukan cara meningkatkan ranking alexa blog kita? tentu saja ranking kita tidak langsung berubah dalam waktu sekejap.akan tetapi butuh waktu juga.semakin kita rutin melakukan langkah diatas,semakin bagus juga alexa rank blog kita.

3 comments:

Tips yang menarik kawan! Trims

Tips yang menarik kawan! Trims

tiket said...

bisa di coba ne tipsnya, emg g' bsa skejap harus bertahap..!!
sabar...!!!

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif