EPSON COLOR IMAGING CONTEST 2012 (DEADLINE: 15 FEBRUARI 2013)



Mari tunjukkan kepada dunia potensi, kekayaan, dan keindahan Indonesia yang mendunia melalui lomba foto Epson Color Imaging Contest Indonesia 2012. Raih kesempatan untuk memenangkan hadiah – hadiah fantastis bernilai puluhan juta rupiah!

Periode Kontes:
15 Des 2012 – 15 Feb 2013
HADAH
Hadiah 1: Epson Stylus Photo R3000 + Cash Prize IDR 10,000,000
Hadiah 2: Epson Stylus Photo R2000 + Cash Prize IDR 5,000,000
Hadiah 3: Epson Stylus Photo TX720WD + Cash Prize IDR 2,000,000
Voter’s Prizes: Epson L800 + Epson Exclusive Consumables Gift Pack
Hadiah Mingguan Setiap minggu akan dipilih tiga pemenang oleh PT Epson Indonesia. Pemenang mingguan masing-masing akan mendapatkan Voucher Belanja senilai Rp. 500 ribu rupiah dan akan dihubungi melalui telepon dan email.

Syarat Keikutsertaan
Kontestan berumur 18 tahun keatas dan merupakan warga negara Indonesia. Karyawan dari Sponsor atau Co-Sponsor dan keluarga dekat dari karyawan tidak dapat ikut serta sebagai kontestan.
Kontestan tidak diharuskan untuk membeli produk Epson untuk mengikuti kontes.

Cara Mendaftar
Mengirimkan hasil karya foto sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada lembar Syarat dan Ketentuan. Sebuah karya foto dapat didaftarkan oleh satu kontestan saja. Hanya satu (1) hadiah yang dapat diberikan untuk setiap karya foto pemenang.
Kontestan hanya dapat mendaftar SATU kali untuk MAKSIMAL TIGA karya foto. Selanjutnya, kontestan tidak dapat melakukan pendaftaran kembali.
Tidak diperkenankan mengirimkan karya foto yang telah diikutsertakan dalam kontes terdahulu atau yang sedang berjalan yang dilaksanakan oleh Sponsor dan/atau Co-Sponsor dan/atau pihak lain.

Syarat Pengiriman Karya Foto dan Tenggat Waktu Pengumpulan
Karya foto yang diikutsertakan dalam kontes ini merupakan karya orisinil dan belum pernah dipublikasikan yang mengandung tema kontes. Seluruh karya foto yang sudah dikirimkan menjadi milik Sponsor dan/atau Co-Sponsor dan tidak akan dikembalikan.
Data foto digital orisinil yang ikut serta dalam kontes harus diabadikan menggunakan kamera dengan resolusi minimal 5 megapiksel. Karya foto tersebut harus dikecilkan ukurannya menjadi 200KB atau lebih rendah untuk dapat mendaftar. Apabila karya foto terpilih, kontestan harus mengirimkan data foto digital orisinil tersebut kepada Epson. Tidak mengirimkan karya foto terpilih akan mendiskualifikasi karya foto tersebut dari keikutsertaan dalam kontes.
Periode kontes berlangsung dari 15 Desember 2012 sampai dengan 15 Februari 2013. Semua karya foto yang didaftarkan harus diterima oleh Sponsor paling lambat 15 Februari 2013, pukul 24.00 WIB. Karya foto yang diterima setelah tenggat waktu tersebut, akan didiskualifikasi. Semua voting yang diberikan kepada foto-foto yang masuk untuk menerima penghargaan pemenang favorit atau Voter’s Choice Award  diterima selambat-lambatnya 22 Februari 2013 pukul 24.00 WIB.

Pengumuman dan Pameran Karya Foto Pemenang
Daftar para pemenang kontes dan hasil karyanya akan diumumkan di www.epson.co.id/cicpada tanggal 1 Maret 2013 dan para pemenang akan dikonfirmasi melalui e-mail dan telepon (berdasarkan data yang diberikan). 
Hasil karya foto seluruh pemenang hadiah mingguan akan dipamerkan pada pameran foto di Jakarta yang diselenggarakan oleh PT Epson Indonesia.
Karya foto para pemenang juga dapat dipamerkan pada pameran, acara-acara lain, publikasi, dan pada website yang dioperasikan oleh atau untuk Sponsor dan/atau Co-Sponsor, termasuk, tapi tidak terbatas pada, materi promosi untuk kontes yang disponsori Sponsor dan/atau Co-Sponsor.

Representasi
Dengan mengikuti kontes ini, anda menyatakan bahwa:
Karya foto yang Anda kirimkan adalah orisinil dan merupakan hasil karya Anda sendiri.
Publikasi karya foto yang dikirimkan tidak akan bertentangan dengan hak pihak ketiga manapun, dan anda telah menyediakan semua izin dan rilis yang diperlukan sehubungan dengan hal tersebut.
Karya foto yang Anda kirimkan tidak melanggar atau bertentangan dengan standar norma yang berlaku di masyarakat. Karya foto yang mengandung unsur-unsur negatif dan bertentangan dengan standar norma yang dapat ditentukan oleh Sponsor dan/atau Co-Sponsor dalam kebijakannya dapat dikeluarkan dari kontes tanpa pemberitahuan kepada Anda terlebih dahulu.

Penggunaan Informasi Personal
Dengan mengikuti kontes ini, Anda setuju bahwa:
Informasi personal yang Anda berikan dapat dikumpulkan dan dikelola oleh Sponsor dan/atau Co-Sponsor dan tidak akan diberikan kepada pihak ketiga manapun.
Sponsor/Co-Sponsor dapat menggunakan informasi personal Anda (i) dalam hubungan dengan pameran dan publikasi hasil karya Anda dan untuk tujuan promosi (kecuali ada aturan yang melarangnya); dan (ii) untuk memberikan Anda informasi sehubungan dengan kontes ini dan Color Imaging Contest di masa mendatang. 
Pemenang kontes akan diminta untuk menandatangani dan mengembalikan pernyataan keikutsertaan, ketentuan hak-hak, formulir pajak, dan rilis publikasi, semua dalam kurun waktu empat belas (14) hari notifikasi, atau hadiah tidak dapat diambil dan pemenang pengganti dapat dipilih (pemenang lain yang hasil karyanya menerima peringkat tertinggi berikutnya).
Pemberian informasi yang salah akan menyebabkan diskualifikasi hasil karya secara otomatis.

Hadiah
Penggantian atau pengalihan hadiah tidak diperbolehkan kecuali dalam keadaan khusus, di mana Sponsor dan/atau Co-Sponsor dapat mengganti hadiah untuk nilai yang sama atau lebih.
Semua pajak yang dikenakan pada nilai hadiah adalah tanggung jawab pemenang kontes. Sponsor dan/atau Co-Sponsor akan mengacu pada pihak perpajakan yang berwenang untuk formulir pelaporan pajak yang diperlukan sehubungan dengan hadiah yang diberikan kepada pemenang kontes.

Pemenuhan Syarat & Kondisi dan Rilis
Dengan mengikuti kontes ini, Anda setuju untuk mematuhi Syarat dan Ketentuan yang berlaku dan menerima hasil keputusan final para juri.
Pendaftaran hasil karya dan/atau penerimaan hadiah Sponsor dan/atau Co-Sponsor non-eksklusif, hak menggunakan, mereproduksi, mempersiapkan karya turunan (meliputi: mengedit, mengadaptasi, modifikasi, dan mengutip), mendistribusikan, mempublikasikan, dan/atau menampilkan secara umum hasil karya untuk tujuan apapun pada media apapun yang berlaku saat ini atau kemudian, akan dikembangkan tanpa kompensasi lebih lanjut kepada Anda, yang mencakup, namun tidak terbatas pada, hak untuk mempublikasikan karya Anda pada website Sponsor dan/atau Co-Sponsor.
Anda setuju untuk merilis dan setuju untuk membebaskan Sponsor dan/atau Co-Sponsor, direksi, petugas, karyawan, perwakilan, dan agen dari kewajiban apapun terkait kerusakan dan kehilangan, termasuk kematian, yang timbul secara keseluruhan atau sebagian, langsung atau tidak langsung, dari penerimaan, kepemilikian, penggunaan atau penyalahgunaan hadiah atau keikutsertaan dalam kontes ini, sejauh sepenuhnya dibenarkan oleh hukum.

Lain-lain
Sponsor dan/atau Co-Sponsor dan kebijaksanaan tunggalnya, memiliki wewenang untuk mendiskualifikasi kontestan yang dicurigai atau dipercaya menggangu proses pendaftaran atau mekanisme hadiah, dengan cara apapun, atau bertindak bertentangan dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Kontestan yang mencoba melakukan penipuan atau menggangu berjalannya kontes dalam cara apapun tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah. Termasuk didalamnya voting yang mencurigakan.
Sponsor dan/atau Co-Sponsor selanjutnya memiliki wewenang untuk membatalkan, menghentikan, atau menghentikan sementara kontes atau bagian lain dari kontes apabila terjadi hal-hal di luar dugaan, korupsi atau mengganggu keamanan, administrasi, keadilan, dan/atau proses berjalannya kontes sesuai ketentuan yang ditetapkan oleh Sponsor/Co-Sponsor dalam kebijaksanaannya. Sponsor dan/atau Co-Sponsor tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang dapat terjadi pada komputer, perangkat pendukung komputer atau perangkat elektronik lainnya milik kontestan atau pihak ketiga dalam hubungannya dengan penerimaan material atau pendaftaran dalam kontes, atau kewajiban atau kerusakan lain terkait dengan kontes.
Sponsor dan/atau Co-Sponsor tidak bertanggung jawab atas kehilangan, keterlambatan, ketidaklengkapan hasil karya, atau hasil karya yang tidak memenuhi syarat.
Semua aturan yang berlaku diterapkan dalam kontes ini. Tanpa mengabaikan hal yang bertentangan di sini, Syarat dan Ketentuan dijalankan sesuai dengan peraturan yang berlaku di Indonesia dan tidak bertentangan dengan ketentuan undang-undang, dan setiap konflik yang timbul dari atau sehubungan dengan Syarat dan Ketentuan dan/atau kontes ini akan diselesaikan di Indonesia di bawah aturan administratif dan prosedur Badan Arbitrase Nasional Indonesia (BANI) oleh arbiter yang ditunjuk sesuai dengan peraturan yang sama, dan dilakukan dalam bahasa Inggris.

Pertanyaan
Semua pertanyaan yang berhubungan dengan kontes ini dapat dikirimkan kepada:
Ms. Dyaharini Nurhapsari
Email: dyaharini.n@ein.epson.co.id
Mr. Udhy Baidhowy Email: udhy.b@ein.epson.co.id


0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif