4 Cara Mencegah Rambut Rontok

Trend-rambut-pendek-2013
rambut



4 Cara Mencegah Rambut Rontok - Rambut merupakan aspek penting dalam pencitraan. Siapa yang tak ingin memiliki rambut indah dan sehat? Namun sejumlah faktor seperti stress, polusi dan gaya hidup tidak sehat dapat menyebabkan rambut rontok. Berikut beberapa 4 cara sederhana untuk mencegah rambut rontok.

Pijat
Memijat kulit kepala Anda selama beberapa menit akan merangsang sirkulasi darah, sehingga membuat akar rambut aktif dan sehat. Anda bisa memijat kulit kepala menggunakan beberapa tetes almond atau minyak wijen.

Meditasi
Salah satu penyebab rambut rontok adalah stress dan ketegangan. Pikiran santai dan menjalani hidup bebas stress bisa mengurangi rambut rontok. Meditasi merupakans alah satu cara terbaik untuk beristirahat dan bersantai. Disamping itu bisa mengembalikan keseimbangan hormonal.

Jus Alami
Bawang putih, bawang merah dan jahe memiliki kandungan yang bisa meningkatkan pertumbuhan rambut. Bahan ini juga anti bakteri dan menjaga jamur jauh-jauh. Anda bisa menggosok kulit kepala dengan jus bawang putih, jahe atau bawang merah beberapa jam sebelum mencuci rambut. Biarkan beberapa saat dan bilas sampai bersih.

Jaga kulit kepala selalu bersih

Kulit kepala berminyak akan menarik debu dan kotoran. Kulit kepala yang kotor rentas terhadap kerusakan dan kerontokan rambut. Cuci rambut secara teratur dengan sampo ringan dan beri perhatian khusus pada kulit kepala.

0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif