Cara Mendapatkan Uang Dari ProfitClicking


Ada Lima Cara Untuk Mendapatkan Uang dari ProfitClicking


Simpel dan mudah! Itulah cara kerja ProfitClicking. Berikut beberapa jalur yang bisa Anda tempuh dalam bisnis investasi bersama ProfitClicking.com (PC) untuk menghasilkan uang:

Cara Pertama: Membeli saham (selanjutnya disebut posisi Tripler)
  • Harga posisi adalah $10
  • Tiap posisi memiliki masa aktif 81 hari
  • Tiap posisi akan menghasilkan profit 2% setiap hari Senin – Jum’at, dan 1,5% setiap Sabtu-Minggu.
  • Setelah 81 hari, posisi Tripler Anda akan ‘pensiun’ (disebut mature/ jatuh tempo alias tidak menghasilkan profit).
  • Total profit Anda selama 81 hari adalah 150% (terdiri dari 100% modal awal ditambah 50% profit)
  • Posisi Tripler yang mature akan berstatus “JSS Pending”, dan akhirnya akan menjadi “JSS Transferred”.
  • Traffic yang telah expire (sudah melewati 81 hari akan menjadi matrix, dimana setiap 4 traffic yang expire bernilai $60 dan dapat di cairkan setelah 3 bulan. Sehingga keseluruhan total profit yang bisa didapatkan sebesar 300%

Cara Kedua: Membeli posisi JSS atau posisi Matrix

Posisi JSS akan memberikan rebate sebesar $ 60 untuk setiap JSS matrix anda cycle. Anda bisa mendapatkan posisi JSS dengan:
  • Pembelian posisi JSS yang biayanya $ 20.
  • Menerima posisi JSS secara gratis untuk setiap 4 tripler yang telah mature / posisi berakhir (asalkan Anda meng-upgrade ke Level 1 dengan biaya dari $ 15,00 yang harus diperpanjang setiap 3 bulan)
  • Dan Restart
Agar Anda mendapatkan rebate $ 60,00, Anda perlu cycle matrix. Tidak seperti berakhirnya posisi Tripler, dibutuhkan beberapa bulan sebelum Anda menerima rabat. Matriks A akan siklus ketika Anda memiliki Nama Lengkap dan Email muncul dalam kolom “Full Name” dan “E-mail Address” untuk semua 6 Spots dalam matrix yang anda punya.
Anda mendapat rebate $60 dari setiap panel Profit Clicking (Cycle 2x2). Setiap 4 paket traffic yang mature (telah menghasilkan profit selama 81 hari) maka akan menjadi 1 panel Profit Clicking berlaku untuk kelipatannya. Untuk mempercepat mendapatkan rebate $60 (Cycle 2x2) bisa dengan membeli 1 panel Profit Clicking seharga $20 dan merujuk orang lain melakukan hal yang sama. Bisa juga gratis tapi harus menunggu sampai waktu Cycle


Cara Ketiga: Melalui Komisi Referral

Meskipun Anda bisa menghasilkan uang dengan mudah tanpa mencari downline / referral, namun tidak bisa dipungkiri, memiliki referral yang mau berinvestasi mengikuti jejak Anda adalah akan menyumbang keuntungan yang luar biasa besar dari segi financial di mana perolehan profit akan menanjak jauh lebih cepat dibanding bermain tunggal tanpa referral. Tapi, harap diingat, Anda tidak wajib untuk mencari downline. Oleh karena itu, ProfitClicking tidak bisa disebut MLM. Lebih-lebih, komisi hanya berlaku untuk 2 (dua) level di bawah Anda.

Berikut adalah apa yang akan Anda peroleh dengan referral Anda:

Direct Referrals
Anda akan mendapat komisi 10% dari setiap pembelian posisi Tripler yang dilakukan oleh referral I (direct referral) $ 5.00 untuk setiap posisi JSS matrix mereka cycle.

Second-Levels Referrals
Anda akan mendapat komisi 5% dari setiap pembelian posisi Tripler yang dilakukan oleh referral II (Second-Levels referral) $ 2,50 untuk setiap posisi JSS matrix mereka cycle.


Cara ke-empat: Melalui Bonus komisi rebate referral

Ketika referral mendapat rebate $60, maka sponsor mendapat komisi $5 dari level 1 dan $2.5 dari referral level 2.



Cara ke-lima: Melalui Komisi upgrde level referral.

Mendapatkan komisi ketika referral membeli Success Training Package (upgrade level 2 untuk 3 bulan) Product : Killer Success Triks 1-7 $57, komosi $28.50 setiap terjadi penjualan, setiap referral membeli Success Training Packages (upgrade level 3 untuk 3 bulan) Product : Killer Success Tricks 8-? $117, komisi $58.50 setiap terjadi penjualan. 

Point 3 dan 4 Syarat upgrade level 1 seharga $15 untuk 3 bulan ( Success Training Packages, Product : The Big Success Breaktrough)
Point 5 syarat harus upgrade level 2 dan level 3 (Membeli Success Training Packages)

* Untuk point 1 dan 2 adalah passive income.
* Untuk point 3, 4 dan 5 adalah active income.


Alasan harus bergabung dengan ProfitClicking

  1. ProfitClicking sudah dipatenkan di bawah US Patent No. 6.578.070
  2. Mendapatkan gratis $10 untuk memulai bisnis ini.
  3. Withdrawal harian
  4. Tak perlu mensponsori orang
  5. Mendapat bonus sampai $10 jika Anda mensponsori orang
  6. Bisnis ini berkelanjutan tanpa batas.
  7. Paket traffic yang murah mulai $10

Legal & Compliant - Terlindungi Hak Patent



ProfitClicking adalah sebuah organisasi internasional berbasis dan komitmen untuk taat hukum. ProfitClicking beroperasi dibawah patent US No. 6.578.070 dan akan terus mematuhi semua peraturan. Integritas Profitclicking adalah jaminan keamanan Anda.


Terima kasih telah membaca "Cara Mendapatkan Uang dari ProfitClicking"

0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif