Game iOS Terbaik 2013

hik8t - Hai gamers, seperti pada postingan saya sebelumnya mengenai '5 game offline terbaik 2013' kali ini kita akan membahas game iOS terbaik tahun 2013. Jika kita menganggap 2013 sebagai tahun yang luar biasa dari game iOS maka tidak ada salahnya. Salah satu alasan utama di balik tren peningkatan game iOS mungkin peluncuran iPhone 5 dengan layar lebih lebar dan layar retina yang terbaik. Pecinta iPhone mungkin akan sangat mengenal OS game yang disediakan untuk iPhone.

iOS (sebelumnya iPhone OS) adalah sistem operasi perangkat bergerak yang dikembangkan dan didistribusikan oleh Apple Inc. Sistem operasi ini pertama diluncurkan tahun 2007 untuk iPhone dan iPod Touch, dan telah dikembangkan untuk mendukung perangkat Apple lainnya seperti iPad dan Apple TV.

The Best IOS Games Of 2012

Jika Anda juga tertarik untuk mengalami kesenangan terkait dengan permainan iOS maka anda harus mempertimbangkan memainkan permainan berikut :

Walking Dead

Walking Dead

Walking Dead adalah salah satu game iOS terbaik, yang didasarkan pada komik seri pertarungan. Dalam game ini, Anda akan harus bisa hidup dan melawan jombi-jombi. Ini adalah permainan yang kuat, yang memberikan pengalaman yang indah dengan menghabiskan biaya hanya Rp 25.000.


You Don't Know Jack
You Don't Know Jack

Ini adalah permainan informatif di mana Anda hanya perlu menekan layar untuk menjawab berbagai pertanyaan lucu. Permainan ini telah memperoleh banyak popularitas karena Masterson Cookie, yang membaca semua pertanyaan untuk pemain. Bagian yang terbaik adalah bahwa Anda dapat menghubungkan akun Facebook Anda juga untuk memainkan permainan menakjubkan ini dengan teman-teman online Anda dan juga anggota keluarga Anda. Tujuan utama dari bermain game dengan melalui Facebook adalah untuk menjawab 5 jawaban per game untuk bersaing dengan teman-teman Anda di Facebook dan untuk melakukan pembelian di-app aplikasi token, game ini diberikan dengan harga dari Rp 15.000 sampai Rp 70.000.


Super Crate Box
Super Crate Box

Super Crate Box adalah permainan yang menyenangkan, yang tersedia dengan harga Rp 15.000. Dalam permainan iOS, Anda hanya perlu menyentuh layar untuk mengumpulkan kotak peti dari tingkat yang berbeda.


Kingdom Rush
Kingdom Rush

Permainan lain yang menakjubkan yang tersedia untuk perangkat IOS adalah Kingdom Rush. Dalam permainan ini, pemain harus bermain strategis untuk pertahanan efisien fantasi tower. Sekarang Anda bisa memainkan permainan strategi berbasis dari harga Rp 15.000 pada iPhone dan Rp 25.000 pada iPad.


Real Racing GTI
Real Racing GTI

Real Racing GTI adalah permainan untuk pecinta balap sejati, karena mereka dapat memainkan permainan ini dalam pilihan tilt steering dengan grafis terbaik. Bagian yang terbaik adalah bahwa permainan iOS ini tersedia secara gratis untuk semua pengguna iPhone. Modus yang berbeda tersedia dalam game iOS ini bebas untuk memfasilitasi para pemain terbaik.


LetterPress
LetterPress-Game

Letterpress adalah permainan inovatif dan pembelajaran berbasis di mana Anda harus membuat kata-kata baru dari kolam yang tersedia dari 25 judul. Permainan ini adalah permainan multi player, dengan demikian, Anda juga dapat menikmati bermain permainan ini dengan teman-teman Anda dan anggota keluarga. Jangan khawatir, karena permainan iOS ini juga tersedia secara gratis.


Angry Birds Space
Angry Birds Space

Ini adalah fakta bahwa Angry Birds Spaces menggila di mana-mana hari ini. Sekarang Anda juga dapat menikmati bermain game Angry Birds Space pada iPhone dan iPad dengan harga Rp 15.000 sampai Rp 25.000 masing-masing. Dalam permainan ini, rumus menembak yang sama tetapi dengan elemen tambahan tarikan gravitasi.


Hero Academy
Hero Academy

Hero Academy adalah permainan IOS bebas, di mana pemain harus mengalahkan lawan dengan strategis dalam pertempuran eksekusi di papan game. Ini adalah permainan pikiran dan posisi yang tepat dari unit elemen kunci untuk memenangkan permainan. Jika Anda ingin berbagi sesuatu dengan kami kemudian bergabung dengan percakapan kami pada komentar yang kami sediakan dibawah ini.

0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif