Cari Laher / Bearing di bandung ???......



bila agan agan pusing nyari-nyari bearing yang langka di bengkel-bengkel mobil atau motor...
nah ane kasih nih info tempat-tempat penjual bearing....
tersedia merek-merek seperti SKF, FAG, Koyo, NSK, FAG, Hitachi, Ball and Roller Bearing, JPU, Ball Bearing, TIMKEN, Torrington, RHP Bearing, Needle bearing,

langsung aje ya gan.....

kalo nyari grosir agen merek SKF nah tempatnya di jln. Peta
kalo untuk semua merek bs cari di banceuy cikapundung
trus kalo di banceuy masih ga ada?....nah langsung aj ke jalan pungkur atau ke Jln. Sudirman
kalo msh belum ada?..ya pesen aj..kan gampang..heheh......

nah sgitu aj info dari ane....kalo untuk alamat lengkapnya ane ga bisa nyebutin, ya takunya nanti malah promosiin lg atau nantinya jd masalah dengan penyebutan namanya...makanya ane g sebutin nama toko+alamat lengkapnya....ya kalo udah nyampe di daerah itu bisa langsung aja tanya ke juru parkir/ tukang becak.....mreka tau koq tempatnya....

2 comments:

Anonymous said...

wah makasih gan infonya sangat bermanfaat

minta likenya aja gan...

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif