hack password di mozilla firefox




Sebagai Pengguna internet, tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan Aplikasi web browser populerMozilla Firefox. Sistem Security yang kuat membuat user merasa aman menggunakan Aplikasi Mozilla Firefox khususnya pada Member Warnet. Sebagaimana yang kita ketahui di Aplikasi Firefox juga menyediakan fasilitas Remember Password ketika kita memasukkan emaildan password ke Situs Online yang Membutuhkan User Account seperti Facebook, Yahoo, Gmail, Blogger, dan lain sebagainya. Fasilitas tersebut dimaksudkan untuk mempermudah user kita ingin login kembali sehingga tidak perlu memasukkan user namepasswordkembali, cukup memilih user account yang telah tersimpan. Jika kita tidak mengerti bahasa inggris biasanya langsung saja kita klik Remember yang artinya kita menyimpan username dan password kita ke dalam aplikasi firefox tersebut. Jika kita Login di komputer kita sendiri itu tidak masalah, namun ketika kita login di Warnet atau kampus, lalu ada orang lain yang membuka Account kita bisa gawat kan. Okelah jika acount kita gak ada apa-apa nya, Gimana jika Misalnya facebook kita banyak Chip Texas Hold'em Poker nya???Bisa kebobolan. Besok pagi tinggal NOL Chip nya. dan


Sebagian orang yang jahil tentunya menginginkan agar username danpassword yang kita masukkan tersimpan secara otomatis ke dalam firefox meskipun telah mengklik tombol Not Now.
Namun hal itu tidak dilakukan oleh Firefox Depelover, karena alasan Security.
Nah, Sekarang kita akan membaut, eh membuat bagaimana cara nya agar firefox secara otomatis menyimpan email dan password yang dimasukkan oleh user secara otomatis tanpa mengklik tombol Remember atau telah mengklik Tombol Not Now sekalipun. Mungkin ini dibutuhkan juga oleh admin warnet yang jahil ya!!! gak..gak..gak... Just Kidding.!
Caranya:
Silahkan download file di bawah ini:


Kemudian ekstract file dalam bentuk .rar tersebut. File hasil ekstract adalahJava Script(.js)
Setelah itu letakkan file tersebut ke direktori dimana kita menginstal Mozilla firefox.
defaultnya: C:\Program Files\Mozilla Firefox\components. Jika ada KonfirmasiReplace, Pilih Replace.



Untuk melihat hasilnya, Restar Firefox anda kemudian coba login di facebook. Setelah itu lihat Password yang tersimpan di Tool -> option -> Security -> Saved Password.
untuk melihat password nya klik Show Password.



Itulah trik nya untuk menyimpan password secara otomatis di Firefox.
Tapi ingat ya, Penulis memberikan trik ini bukan untuk menghack user account facebook orang lain, tapi agar pengguna internet di Warnet dapat berhati-hati dalam memasukkan email dan password. Untuk meyakinkan Password anda tidak tersimpan Silahkan Ikuti langkah diatas yaitu buka menu Tool -> option -> Security -> Saved Password.

Atau anda dapat menjalankan Firefox Safe Mode untuk mematikan add on yang ada di firefox yang mungkin digunakan untuk menyimpan user account yang anda gunakan. Cara nya Klik Start -> Program -> Mozilla Firefox, Kemudian Pilih Mozilla Firefox (safe mode). Sekian dari saya.

0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif