Tips Mencegah Rambut Rontok

solusi rambut rontok
Rambut adalah mahkota bagi setiap kaum hawa. Tetapi sayangnya rambut kita rontok. Rambut rontok merupakan salah satu masalah yang kerap terjadi pada kita. Nah,berikut beberapa tips untuk mengatasi rambut rontok.

  1. Hindari menyisir rambut saat rambut dalam keadaan basah.Rambut yang basah lebih mudah lepas jika tertarik sedikit saja,maka dari itu sobat,kita harus mulai menghentikan kebiasaan seperti ini.Karena akan mengakibatkan rambut kita rontok
  2. Sering-seringlah menggerai atau mengurai rambut. Ketika sedang tidur, hilangkan kebiasaan mengikat atau menjepit rambut dengan kencang. Hal itu dapat menyebabkan dan membuat rambut mudah patah dan rontok. Selain itu,kebiasaan mengikat rambut bisa membuat pertumbuhan rambut tidak bagus.
  3. Jangan terlalu sering menggunakan pengering rambut atau hairdryer
    Jika terpaksa menggunakannya sebaiknya pakai suhu yang rendah. Perhatikan juga jarak antara rambut dengan pengering rambut (hairdryer). Usahakan jaraknya sekitar 10-15 cm dari batang rambut. Keseringan mengeringkan rambut akan membuat kelembaban rambut rusak
  4. Seringlah mengubah garis belahan dan gaya rambut.
    Mengubah belahan menghindri kulit  kepala yang sama terkena matahari dalam waktu panjang. Hal ini dapat mencegah kerontokan rambut secara perlahan.  
  5. Lakukan perawatan pada rambut secara khusus minimal 2 minggu sekali
    Lakukan kegiatan creambath, masker dan hair spa untuk memperindah dan menyehatkan rambut.(bakti)

0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif