Inilah Kunci Agar Akun Twiter Banyak Mendapatkan Follower


follower twitterSiapa yang tidak mau jika akun twitter kita mendapatkanbanyak follower sampai ratusan ribu bahkan sampai jutaan pasti semuanya mau ya namun sepertinya untuk mendapatkan jumlah Follower sebanyak itu pastinya sulit dan tidak mudah.
Ternyata ada kunci utama untuk mendapatkan banyak Follower di twitter yakni memposting tweet yang bernada positif, menulis dengan jelas dan melakukan retweet berita yang menarik. Dengan melakukan cara ini maka kamu akan mendapatkan banya Follower di twitter.
Akademisi di Georgia Institute of Technology melakukan sebuah studi terhadap 500 pengguna twitter  dalam waktu 15 bulan ternyata diketahui bahwa akun yang banyak mendapatkan jumlah follower banyak adalah akun yang memposting berita bagus.
Selain memposting hal halositif dan berita yang menarik sebnarnya masih ada kunci utama lain yang bisa membuat akun Twitter kita banyak mendapakan Follower yakni seberapa baik user berinteraksi dengan followernya dan juga cara penulisan yang benar ketika melakukan twet di Twitter.
“Ketika memutuskan untuk mengikuti atau tidak sebuah akun Twitter, kami menjumpai bahwa mereka memilih user yang menulis dengan baik,” jelas Hutto yang merupaka kepala riset, C.J.
Nah itulah kuci utama untuk meninggkatkan jumlah Follower kamu di twitter.

0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif