Wanita Ini Dibayar Mahal Hanya Untuk Menangis


wanita dibayar menangisHanya menangsi dengan keras di acara pemakaman wanita ini akan mendapatkan uang yang sangat banyak hal ini merupakan bagian dari tradisi yang ada di Taiwan.
Seorang wanita di Taiwan ini memiliki pekerjaan yang bisa kita bilang cukup aneh dan unik pekerjaan wanita ini adalah menangis di acara kematian  di  Taiwan namun walau hanya menangis saja ternyata wanita ini mendapatkan bayaran yang sangat mahal hingga Rp5,6 juta untuk sekali acara kematian.
Wanita 30 tahun bernama Liu Jun-Lin  merupakan orang paling terkenal jika bebrbicara soal profesi menagis di Acara kematian. Liu Jun-Lin  sudah menekuni profesi ini sejak ia masih kecil.
Menagis untuk mendapatkan uang mungkin memang sedikit aneh namun hal ini memang benar ada di Taiwan yang memiliki tradisi untuk menagis di Acara kematian karena  orang yang meninggal membutuhkan tangisan keras dari para pelayat dan keluarga — untuk menyeberang dengan lancar ke kehidupan berikutnya.
“Saat kehilangan orang yang dicintai, seseorang amat sangat berduka, sehingga di saat pemakaman, air mata mereka habis,” kata Liu seperti dilansir BBC (26/2/2013). Untuk menciptakan suasana duka mendalam itulah, Liu dibayar.
Tertarik untuk mencoba profesi unik ini  ?

0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif