5 Foto Topless Rihanna di Instagram


Rihanna  Lewat akun  Instagram miliknya suka pamer foto Topless ingin tahu seperti apa foto  Topless Rihanna di Instagram.
Rihanna  sempat mengaku memilih untuk tidak berbusana alias telanjang dari pada harus menutupi tubuh seksinya. Nah melalui akun Instagram miliknya Rihanna sering pamer foto Toplessnya nah ingin tahu seperti apa foto foto  Topless Rihanna di Instagram simak berikut ini seperti dikutip dari situs detik.com.
1. X Factor
rihanna topless
Setelah tampil dalam acara X Factor UK’ pada 25 November lalu, Rihanna mengunggah foto dirinya mengenakan celana, namun tidak memakai atasan lewat akun pribadi Instagramnya. Ia menulis “#LondonNightLife” sebagai caption foto tersebut.
2. Victoria’s Secret
Foto Topless Rihanna
Tak puas hanya berlenggak-lenggok mengenakan lingerie di acara Victoria’s Secret Fashion Show, Rihanna mengunggah foto topless-nya setelah selesai meramaikan acara tersebut. Ia tampak duduk di sofa sambil merokok dan tetap memakai lingerie.
“And that’s a wrizzap,” tulis Riri lewat akun Instagramnya.
3. Topless untuk Promosi Lagu
Rihanna topless
Penyanyi berusia 24 tahun itu tampak topless untuk mempromosikan lagu ‘Pour It Up’ yang termasuk dalam album terbarunya ‘Unapologetic’. Ia tampak memegang uang dan kedua tangannya menutupi bagian dadanya. “#dopedealer,” tulisnya.
4. Merayakan Halloween
Foto Topless Rihanna
Tampaknya Rihanna masih ingin merayakan hari Halloween pada 31 Oktober lalu. Ia mengunggah foto dirinya baru bangun tidur lengkap dengan hiasan kepala ala pengantin di atas tempat tidur.
“The morning after! Hello November,” tulisnya menyapa bulan November.
5. Cover Album
Foto Topless Rihanna
Tak tanggung-tanggung, di cover album terbarunya ‘Unapologetic’ Rihanna pun tampak topless. Dalam foto tersebut, tubuhnya dipenuhi tulisan-tulisan seperti ‘Victory’, ‘Fun’, ‘Sensored’, ‘Diamonds’, ‘Faith’, dan tulisan lainnya.
Nah itulah beberapa foto topless Rihanna yang pernah ada di Instagram.

0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif