Cara Instal BBM Channel di Android Beta


 
1. Download BBM For Android with BBM Channel dari http://files.indowebster.com/com_bbm_6.html . Selanjutnya lakukan instalasi menggunakan File Explorer ponsel.

1
 
1b
 
2. Buka BBM dan Sign In dengan BlackBerry ID seperti biasa. Jika ponsel Anda sudah terinstal BBM, maka Anda tetap diharuskan untuk sign ini ulang.
 
2
 
3. Setelah berhasil sign in silakan pilih setting yang berada di kiri lalu sentuh Channels.
 
3
 
4. Untuk menikmati layanan BBM Channel, pengguna diharuskan memasukkan tanggal lahir untuk membantu BlackBerry dalam menyajikan konten yang pas dengan usia Anda.
 
4
 
5. Selanjutnya BBM akan meminta persetujuan mengakses lokasi Anda. Tekan "Accept" untuk menyetujui. Bila GPS dan layanan lokasi Anda belum diaktifkan silakan sentuh "settings" dan beri tanda centang kotak disebelah "Google Location Services" serta GPS Satellites.
 
5
 
6. Begitu semua setting selesai Anda lakukan, Anda dapat mulai menjelajah Channel BBM yang ingin Anda ikuti. Anda dapat melakukan pencarian channel dengan memilih ikon pencarian yang ada di pojok kanan atas. Coba gunakan kata kunci yang berhubungan dengan hobi, tim olahraga kesayangan, artis favorit, atau brand kesayangan Anda. Untuk langsung bergabung ke dalam sebuah channel tekan ikon di sebelah kanan nama channel.
 
6
 
7. Jika Anda ingin melihat lebih dulu isi channelnya, silakan pilih channel tersebut. Pada tab Profile, Anda dapat melihat keterangan singkat tentang channel termasuk jumlah pengguna yang telah bergabung. Sementara pada tab Preview, Anda dapat mengintip isi posting dari channel tersebut.
 
7
 
8. Untuk membaca posting lebih lengkap silakan bergabung dengan memilih "join" yang ada pada dock bagian bawah.
 
8
 
9. Setelah bergabung dengan channel, Anda dapat mengikuti setiap posting yang berasal dari Channel bersangkutan dengan memilih updates. Anda juga dapat mengomentari atau memberikan "like" pada postingan yang ada dalam Channel.
 
9

0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif