Belajar Sukses Dari Komik Naruto


Belajar Sukses Dari Komik Naruto
Ini salah satu komik favorit saya, hingga saat ini saya masih menunggu serial komik naruto terbaru selanjutnya… mungkin Anda yang suka baca komik naruto jg sependapat dengan saya, ini komik luar biasa sangat menarik untuk dibaca.
Apa yang akan saya share dan dapati dari komik Naruto kali ini ?
ya saya setuju, Naruto sangat gigih dan tidak kenal menyerah (keras kepala untuk sukses)
ya saya setuju, Naruto memiliki hati yang besar dan sangat peduli
ya saya setuju, Naruto sangat setia kawan, walaupun terus dikecewakan
ya saya setuju, Naruto adalah toko utama nya :p ya iaah lah…. hehehe
ada 1 hal yang akan saya bahas dan belakangan menjadi fokus saya yaitu, Naruto dengan rubah ekor 9 nya.
Ternyata ada kesamaan dari semua manusia termasuk Anda dan saya yaitu, kita sama-sama memiliki “rubah ekor 9″ bahkan jauh lebih kuat, atau sering disebut GIANT.
Materi pembelajaran bagus yang saya rekomendasikan ada dari Anthony Robbins
“Awaken the GIANT within” atau versi Indonesia dari guru saya Tung Desem Waringin
“Awaken the DAHSYAT within”
Di komik Naruto diceritakan bahwa Naruto memiliki “rubah ekor 9″ dalam dirinya, yang mana dia memiliki sejarah kelam lagi saat kecilnya, yaitu Naruto lepas kendali dan membantai habis sebuah desa dan ini menjadi aib nya Naruto (koreksi saya klo salah :) ) tapi di saat mulai dewasa, ternyata ada gurunya yaitu Jiraiya mengajarkan bagaimana caranya mengendalikan si “rubah ekor 9″ ini menjadi kekuatan tanpa batas dari Naruto (koreksi lgi klo salah)

Lalu apa persamaan Anda dan saya dengan KomikNaruto ?

yaitu sama” punya kekuatan terpendam dalam diri sendiri yaitu GIANT atau biasa juga dikenal sebagai sub-consius mind atau alam bawah sadar, pernah saya bahas di postingan ini…….
GIANT ini sifatnya netral, dia ikut kemana saja Anda membawa (tapi cenderung negatif klo ga dipelihara) yaitu Anda bisa membuat GIANT Anda merusak kehidupan Anda… malas, negatif, keras kepala, susah diatur
Tapii…
Bisa juga Anda melatih GIANT Anda untuk menuruti keinginan Anda dan merubah kehidupan Anda 180 derajat
Mana pilihan Anda ? semua ada di tangan Anda… klo yang negatif saya ga ikut ikut… yang positif sy mau ajarkan bagaimana menghidupkannya
Kebetulan saya lagi ada tantangan untuk merubah “Rubah Ekor 9″ Anda menjadi lebih menurut dan dahsyat!
cek tantangan saya di postingan ini…

Ok, itu pelajaran yang dapat saya share dari komik Naruto ini semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi Anda pembaca setia blog saya

0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif