Cara membuat ISO File - ISO Free Software



Berkas ISO berukuran sangat populer, terutama untuk distribusi CD/DVD di internet, bahkan Microsoft menyediakan DVD Windows 7 dan Windows 8 dalam bentuk berkas ISO yang dapat didownload langsung dari situs web Microsoft, kemudian Anda dapat membakarnya ke DVD atau USB Flash Drive.

Mengapa ISO file? 
Jika Anda ingin membuat cadangan bootable CD atau DVD ke HDD, Anda harus membuat ISO file. ISO file gambar adalah replika yang tepat dari CD atau DVD, dan tentu saja Anda dapat re-copy (membakar) ke CD atau DVD, dan menghasilkan DVD persis sama dan akan masih bootable. Cadangan data dari CD/DVD dalam bentuk ISO file lebih mudah untuk mengelola dan Anda juga dapat membuka atau ekstrak file ISO dengan menggunakan Winrar atau 7zip.

Cara membuat ISO file? 
Berikut adalah cara untuk membuat file ISO yang menggunakan perangkat lunak terkecil dan paling mudah tersedia di internet, dan yang paling penting, perangkat lunak ini sedikit gratis:

Step 1:
Download Free ISO Creator 308KB (Download) (Mirror)

Gratis pencipta ISO ISO image file penciptaan alat gratis, dapat membantu Anda untuk langsung membuat CD-image ISO (ISO 9660, juga disebut sebagai CDFS, Compact Disc File System) file dari DVD/CD-ROM-CD-ROM atau folder pada PC Anda. Tidak ada pengaturan yang rumit dan pilihan, software ini sangat mudah digunakan.
Perangkat lunak ini benar-benar gratis, iso-9660 standar iso format file dapat digunakan di Linux/UNIX platform. Program ini dijalankan dengan semua populer Windows sistem operasi, seperti Windows XP, Windows Vista, Windows 7 (dan Windows 8), mendukung platform 32bits dan 64bits.



Step 2:
Open this software > click Browse to select source folder or DVD-ROM drive > in the Volume Name type the input label of the ISO file > click Save as to set the output path and the ISO file name > click Create


0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif