5 Anti Virus Terbaik untuk Ponsel Android

hik8t - Ada banyak cara virus mampu membobol sistem keamanan kita jika kita tak mampu memilih anti virus apa yang bagus untuk ponsel Anda. Virus masuk dan mampu merusak file-file Anda malalui pengiriman dan penerimaan file lewat bluetooth, infra red, kabel usb dan sebaginya Nah untuk itulah saya menuliskan 5 Anti Virus Terbaik untuk Ponsel Android untuk Anda. Simak saja!

5 Anti Virus Terbaik untuk Ponsel Android:

1. Kaspersky Mobile Security - Download via Google Play

Kaspersky Antivirus
Kaspersky Mobile Security menyampaikan teknologi keamanan terbaru untuk melindungi ponsel Android dari serangan virus, bahaya internet, situs phishing, spyware dan spam. Ini cukup sederhana dan sangat bermanfaat, mengembangkan sistem perlindungan keamanan dan bila ponsel Anda hilang atau dicuri, dari jarak jauh Anda dapat memastikan informasi Anda dan menemukan area telepon Anda yang hilang.
2. Norton Security Antivirus - Download via Google Play

Norton Antivirus
Norton Mobile Security Lite dengan antivirus mampu mengamankan ponsel Android dan tablet dari perampokan, malware dan virus. Men'scan aplikasi baru, SD card, file download baru, dan aplikasi desain ulang untuk malware.
3. McAfee Antivirus & Security - Download via Google Play

McAfee Antivirus
McAfee Mobile Security menyediakan keamanan untuk perangkat Android Anda. Mengamankan ponsel atau tablet Android Anda dengan antivirus yang cukup baik, mengontrol keamanan dan pemrograman keamanan dari McAfee. McAfee memberikan percobaan gratis untuk ponsel Anda selama 14 hari. Setelah itu Anda dapat membeli McAfee Mobile Security.
4. AVG Security - Free - Download via Google Play - Download via Google Play

AVG Antivirus
Gratis, bagus, antivirus konstan dan memusuhi keamanan pencurian untuk ponsel Android. Antivirus ini Gratis untuk Android melindungi Anda dari virus berbahaya, malware, spyware dan pesan cepat dan membantu menjaga informasi tertentu agar aman.
5. AVAST Mobile Security - Download via Google Play

Avast Antivirus
Ini membantu Anda menemukan telepon Anda hilang melalui web fitur cari. Kunci perangkat remote dan / atau menghapus memori dalam komponen Anti-Theft canggih untuk menyimpan data Anda agar tetap aman. Alat-alat praktis seperti meteran jaringan, manajer aplikasi, dan bahkan firewall (pada ponsel root) memberi Anda kontrol penuh dari ponsel Anda.
Maka, demikianlah artikel 5 Anti Virus Terbaik untuk Ponsel Android, semoga dapat membantu Anda untuk lebih paham. Terima kasih telah membaca artikel diatas.

0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif