Kemasan Dus / Box Martabak & Roti Bakar Murah Bandung


dus martabak mini


Kini pengusaha makanan semakin banyak dan terus meningkat, terutama pengusaha martabak & roti bakar. 
dengan semakin banyaknya pengusaha martabak & roti bakar, maka persaingan semakin ketat. sehingga pengusaha harus semakin berkreasi dalam menciptakan cita rasa makanan tersebut. dan yang paling penting pengusaha martabak/makanan membuat kemasan yang unik dan kreatif. sehingga mudah di ingat pelanggan.

Dengan kemasan yang Menarik, tidak menutup kemungkinan masyarakat yang melihatnya tertarik untuk mencoba makanan yang kita jual, karena di dalam kemasan itu dapat mencirikan produk yang kita jual.











dus roti bakar




dus roti bakar


Untuk harga kemasan Box Martabak 
mulai dari harga Rp.500

Agar Lebih Jelas Mengenai HARGA & Ukuran yang Anda inginkan
Hubungi


Call/SMS/WA : 0856 22 44844 [SMS sblm Tlp.]
SMS Only 0856-2222-300
PinBB : 73CEDA5C

Alamat :
Komplek Margahayu Permai 9 no 6 Kopo - Bandung
(Dekat lanud sulaeman)Klik MAPS
hik8t.h2a@gmail.com
(email akan kami jawab secepat mungkin)

PM di FACEBOOK
https://www.facebook.com/hik8t

Untuk Melihat Portofolio kami kunjungihttp://RumahBox.webs.comhttp://rumahbox.weebly.com






Duplex
Duplex (coated)

Bahan duplex ini gampang dibedakan dengan bahan lainnya, Jenis kertas Duplex ini memiliki satu sisi putih dan sisi yang lain (bagian belakang) berwarna abu-abu. Sisi putih ada yang coated dan ada juga yang non coated. Kertas Duplex umum dipakai sebagai alas buku jenis nota, pembuatan box packaging karena harganya yang relatif murah dibandingkan dengan bahan lainnya.
Biasa dicetak cuma 1 sisi. Gramasi yang umum dipakai 250gr, 270gr, 310gr, 350gr, 400gr.



Kertas Ivory
Ivory

Kertas Ivory adalah kertas yang aman untuk digunakan sebagai FOOD PACKAGING. Kertas Ivory ini memiliki 2 sisi berwarna putih dengan tekstur yang berbeda. Apa yang menjadikan perbedaan antara ART CARTON & IVORY ?
Art Carton memiliki 2 sisi yang licin. Sedangkan Kertas Ivory, hanya memmiliki 1 sisi saja yang licin sedangkan sisi yang satunya lagi lebih bertekstur kesat. Hampir mirip dengan kertas CWb / Duplex Putih.

Biasanya Kertas Ivory digunakan untuk Box atau Packaging karena cukup tebal dan kokoh. Dan yang menjadikan Kertas Ivory ini lebih banyak peminatnya adalah, kesan ” Eksklusif” nya. Packaging makanan di restoran sekarang pun banyak yang menggunakan Kertas Ivory sebagai bahan dasar Dus Makanan mereka, selain aman untuk makanan, kertas ini juga mempunyai kesain lebih eksklusif. Gramasi yang umum digunakan adalah 210gr, 230gr, 250gr, 300gr, 350gr.

Penggunaan kertas ivory sekarang banyak diminati, apalagi dalam proses pembuatan Paper Bag atau Dus Makanan. Selain ketebalannya, kertas ini juga ternyata salah satu jenis kertas yang Food Grade (Tidak berbahaya dikonsumsi oleh tubuh). Jadi kertas ini sangat sesuai dipakai untuk restaurant-restaurant yang ingin menjual makanan untuk dibawa pulang oleh konsumen.

0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif