Merubah Foto Bergaya Manga dengan Otaku Camera [ android ] apk


Apakah kamu salah satu orang yang gemar mengedit foto melalui smartphone Android? Jika iya, tentunya kamu juga harus memiliki sebuah aplikasi yang akan mempermudah pekerjaan tersebut. Nah..Aplikasi kali ini yang akan di bahas PG adalah aplikasi yang mampu menghasilkan foto menjadi sebuah efek kartun (manga style).
Merubah Foto Bergaya Manga dengan Otaku Camera
Otaku Camera adalah aplikasi tersebut, dengan menggunakan aplikasi gratis ini kamu dapat menghasilkan sebuah gambar atau foto apapun menjadi efek kartun jepang sesuka kamu, yang pasti membuat foto kamu akan terlihat lebih lucu dan menarik. Sangat cocok bagi kamu penggemar komik manga.
Cara kerja dari aplikasi Otaku Camera juga sangat mudah, setelah kamu mendownload di Google Play, jalankan aplikasi ini. Nah..Pada tampilan awal kamu akan di berikan dua pilihan untuk proses editing nantinya, mengambil gambar dari kamera Android langsung atau mengupload dari koleksi foto yang kamu simpan. Setelah itu, aplikasi ini akan secara langsung memberikan berbagai pilihan efek.
Disini juga menyediakan Frame Shop yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan berbagai frame menarik dari setiap kategori berbeda secara gratis, seperti Hello Kitty Word, HK, Tiger & Bunny, Dragon Sakuran Dragon Sakura 2, Sports, Girl’s Comic, English Frames, Chinese Frames dan masih banyak lagi tentunya.
Merubah Foto Bergaya Manga dengan Otaku Camera Merubah Foto Bergaya Manga dengan Otaku Camera
Merubah Foto Bergaya Manga dengan Otaku Camera Merubah Foto Bergaya Manga dengan Otaku Camera
Berikut fitur dari Otaku Camera:
  • Mudah untuk digunakan.
  • Tersedia lebih dari 80 efek yang berbeda.
  • Dapat melakukan cropping foto.
  • Kamu dapat mengatur ketebalan objek dan kecerahan.
  • Melihat hasil editing foto semantara “preview”.
  • Menyimpan kembali foto pada Android.
  • Memungkinkan kamu berbagi ke teman lainnya melalui Facebook dan Twitter.
Untuk lebih jelasnya bisa kamu saksikan video berikut ini:
Download Otaku Camera di:
Bagaimana, cukup seru bukan? Cukup hanya dengan menggunakan aplikasi Otaku Camera sekarang kamu bisa membuat foto apapun menjadi lebih menarik bergaya manga. Cocok sekali buat seru-seruan :D Selamat mencoba

0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif