Samsung Galaxy Fit GT-S5670 Mulus Murah Bandung





Selamat Siang Agan - aganwati, ane mau coba jual lagi hape,  SAMSUNG GALAXY FIT , alasan jual, ane mau pindah ke bb

kondisinya normal gan, mesin gak pernah ada masalah, body belum ada yg Cacat alias MULUS
LCD menggunakan AntiGores cermin

Kelengkapan :
-Dus
-Buku
-CD Kies
-Kartu Garansi ( garansi sudah habis )
-Bon Pembelian
-Charger
-Kabel data
-Handsfree
-Micro SD Samsung 2gb
Bonus : Silikon Karet warna hitam
OS : Android Gingerbread 2.3

Langsung aja ya gan ke penampakanya




Ane jual jujur aja biar sama sama enak dan halal yg pasti, ane mau lepas seharga :
         Nett Rp. SOLD OUT 



COD di daerah BANDUNG gan, kirim2 juga boleh tapi agan yang tanggung
saran Ane di utamakan COD ya gan, biar sama2 enak
Kontak ane di 0856XXXXX karena ane jarang ONLINE gan , fast response sms aja gan

Mudah mudahan berkah bismillah

KASKUS

0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif