Yahoo messenger Offline instaler

Yahoo messenger 10.0.0.1102



Yahoo! Messenger adalah suatu iklan populer yang mendukung instant messaging client dan berhubungan dengan protokol yang disediakan oleh Yahoo!, mengizinkan anda untuk melihat ketika para teman datang online dan untuk mengirimkan mereka pesan-pesan yang cepat.

dan memberi tahukan bila ada e-mail yang baru di dalam Yahoo Mail Anda atau Yahoo Personals account, atau ketika anda mempunyai kejadian akan merekam di dalam Yahoo Calendar Anda. Yahoo Messenger menawarkan dukungan firewall, suatu gaya standby walaupun koneksi internet yang sangat lambat skalipun, kemampuan itu untuk selamatkan dan menyimpan percakapan-percakapan mu, dan suatu alat penghubung yang terdaftar bahwa menyediakan akses cepat kepada bursa/stock-bursa/stock favorit mu, berita, dan olahraga-olahraga mencetak prestasi.

Yahoo! Messenger disediakan gratis dan dapat di download dengan bebas "Yahoo! ID" yang juga mengizinkan memperbolehkan akses kepada Yahoo yang lain! jasa, seperti Yahoo! Pos, di mana para pemakai dapat secara otomatis diberitahu ketika mereka menerima email baru.

Yahoo! juga menawarkan PC-PC, PC-Phone dan Phone-to-PC layanan, memindahkan file , webcam hoshting, text messaging service, and chat rooms dalam berbagai kategori-kategori.

Fitur lain termasuk kemampuan untuk menciptakan suatu chat room otomatis, menyediakan tempat chat tanpa harus mempunyai account teman, anda juga bisa menyembnyikan account anda agar tidak terlihat teman lainya, Itu juga termasuk Launchcast Radio, Yahoo Games, dan Yahoo Audibles. Menggunakan suatu Webcam, anda dapat lihat siapa Anda bercakap-cakap dengan atau memandang Webcam tentang segala anggota Yahoo yang sudah menhjadi teman akses anda.

Untuk mendowload :

Klik >>>>


0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif