Cara Memperbesar Penis


Latihan pemanasan cara memperbesar penis ini bisa Anda coba dan praktekkan. Tujuan dari latihan perbesaran penis tidak lain dan tidak bukan yaitu untuk membesarkan Corpora Cavernosa dan juga semua jaringan spon yang mengelilinginya, yang akan terisi oleh darah ketika penis ereksi. Dan sebelum memulai, Anda perlu melakukan pemanasan karena bila Anda tidak melakkukan pemanasan, Anda akan mendapatkan lebih banyak bintik-bintik merah (blood spots) dan juga memar pada sekitar penis Anda dari yang seharusnya. Jadi ikutilah latihan pemanasan terlebih dahulu.
Latihan pemanasan ini akan membuat pembuluh dara di Corpora Cavernosa menjadi lebih panas sehingga dalam mengekspansi dan membuatnya lebih fleksibel serta lebih mudah menyepon. Tentunya latihan ini seharusnya dilakukan sebelum dan sesudah setiap kali Anda melakukan latihan pada penis dan testikel atau buah zakar Anda.
Latihan Pemanasan Cara Memperbesar Penis
Mulailah pertama kali dengan penis Anda dalam keadalan tidak ereksi / lemas dan genggamlah bagian kepalanya dengan erat, tapi jangan terlalu kuat hingga menyebabkan rasa sakit.
Lalu tariklah dengan kekuatan sedang ke arah menjauh tubuh Anda hingga Anda merasa sebuah regangan di pangkal dan ditengah penis Anda. Lalu lepaskan 10 detik dan ulang sebanyak sekitar 10 kali. Dan sesekali dalam kegiatan menarik / meregangkan penis, putarlah penis dalam gerakan melingkar seperti memgaduk adonan kue, 10 kali ke kanan dan 10 kali ke kiri.
Latihan ini akan meregangkan penis Anda dan membantu mempersiapkan untuk latihan berikutnya. Setelah Anda merasakan bahwa penis Anda teregangkan keseluruhan, lakukan urutan-urutan untuk membuatnya agak/setengah ereksi. Jangan katakan Anda tidak tahu bagaimana caranya, karena sayapun sebagal wanita juga tahu bagaimana melakukannya, apalagi Anda seorang pria.
Sekarang, Anda akan memanfaatkan sebuah kain panas untuk mengekspansi dan menghangatkan jaringan di dalam penis dan testikel Anda. Begini caranya:
Setelah meregangkan penis Anda sebagaimana di atas, ambillah sebuah kain yang agak lebar dan cukup tebal hingga mampu menyerap dan menyimpan air lebih banyak. Kemudian basahi dengan air panas selama semenit atau lebih, kemudian peraslah sedikit sehingga masih ada sedikit air yang tersimpan. Ya, dalam benak Anda pasti terbersit kata ‘kompres’, semacam itulah. Berdirilah dan balutkan kain lap tersebut pada penis dan testikel Anda. Ini akan terasa PANAS dan Anda akan berusaha untuk melepaskannya, tetapi bertahanlah, karena rasa panas tersebut akan menghihang dengan segera.
Sekarang, dudukhah dipingginan bak mandi atau kursi atau tempat tidur (hey, dimana Anda melakukannya ???) dengan kaki Anda menjejak ke lantai sehingga Anda akan menasa nyaman. Jika Anda tak berada di kamar mandi, maka sebaiknya Anda melakukan sesuatu sebelumnya untuk mengatasi air yang menetes dari kain tersebut agar tak membasahi lantai Anda. Biarkan kain ini berada di atas penis dan testikel Anda selama kurang lebih 2 menit dan ulangi proses tersebut sebanyak 5 kali untuk menjamin kain tersebut tetap menyimpan panas.
Pemanasan ini (yang memang benar terasa panas) dilakukan untuk meningkatkan dan menjaga agar darah tetap berada di dalam penis, serta menjaga pembuluh-pembuluh darah Iebih membesar dan lebih fleksibel. Ini akan membantu pencapaian hasil dan ukuran yang lebih cepat, sebagaimana halnya meningkatkan peredaran darah yang baik.
Cara lain untuk pemanasan adalah dengan merendam diri Anda dalam air panas atau mandi air panas (shower), terserah yang mana Anda bisa. Setelah melakukan peregangan, isi bak mandi Anda (bath tub) dengan air panas, penuhi secukupnya hingga bisa merendam tubuh Anda. Setelah Anda masuk dan menyesuaikan diri dengan panasnya air, regangkan dan urut penis Anda, tarik dan putar-putarkan di dalam air panas atau di bawah guyuran air panas tensebut. Lakukan ini selama 10-15 menit sebelum Anda keluar/menghentikannya. Jangan terlalu lama, apalagi biasanya hot-shower semakin lama terkadang mengeluarkan panas lebih tinggi dan ukurannya. Memperpanjang keadaan panas semacam ini dapat menyebabkan kepanasan dan dehidrasi.
Apapun tehnik yang Anda pilih untuk meiakukan pemanasan, selalu lakukan itu sebelum dan sesudah latihan Anda. Ini akan menjamin hasil yang lebih cepat dan lebih baik, dengan sedikit kemungkinan untuk mengalami blood spots, memar ataupun kecelakaan akibat tidak siapnya Corpora Cavernosa.
TIPS:
JIka Anda menggunakan tehnik Balutan Panas, sebaiknya Anda menyiapkan dua helai kain yang Anda piilh untuk digunakan dan sebuah baskom berisi air panas. Anda bisa menggunakan salah satu kain untuk melakukan Balutan Panas, sementara kain yang lain biarkan terendam air panas di dalam baskom. Berikutnya Anda bisa menggunakannya secara bergantian untuk menjammn agar tetap panas secara benkesinambungan. Sebuah hariduk kecil atau sapu tangan hariduk adalah pilihan yang cukup baik karena daya serap dan daya simpan airnya yang baik.

0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif