cara merawat bayi,,(pic)

Menjadi Orangtua yang baik berarti jauh lebih banyak daripada banyak Mengetahui tentang bayi. Tanyakan kepada dokter atau perawat pediatrik bagaimana rasanya bagi mereka untuk menjadi orangtua baru. Tanyakan kepada dokter atau perawat pediatrik bagaimana rasanya bagi mereka untuk menjadi Orangtua baru. Mereka akan memberitahu Anda bahwa semua pengetahuan mereka tentang bayi itu tidak cukup untuk mencegah mereka kewalahan oleh bayi mereka sendiri. Mereka akan memberitahu Anda Bahwa semua pengetahuan mereka tentang bayi itu tidak cukup untuk Mencegah bayi mereka kewalahan oleh mereka sendiri.
Semua orangtua baru merasakan hal yang sama. Orangtua baru Merasakan semua hal yang sama. Semua orangtua baru bekerja di tahu, mengerti, dan mencintai bayi mereka. Semua baru Orangtua Bekerja di tahu, mengerti, dan mencintai bayi mereka. Jika Anda ingin mempelajari semua tentang bayi baru lahir Anda, dan mampu menanggapi / kebutuhan-kebutuhannya dengan tepat - itu akan memerlukan banyak waktu Anda. Jika Anda ingin Mempelajari semua tentang bayi baru lahir Anda, dan mampu menanggapi / kebutuhan-kebutuhannya dengan tepat - itu akan Memerlukan banyak waktu Anda.
Apabila Anda seorang ibu atau ayah muda, menghadapi kesulitan untuk meletakkan bayi untuk tidur atau makan dia, instruksi ini adalah jelas anda bisa mendapatkan. Apabila Anda seorang ayah atau ibu muda, Menghadapi kesulitan untuk meletakkan bayi untuk tidur atau makan dia, Instruksi ini adalah jelas anda bisa mendapatkan.
Berikut adalah beberapa contoh yang baik dan yang tidak ketika datang untuk merawat bayi!
lucu
lucu
lucu
lucu
lucu
lucu
lucu
lucu
lucu
lucu
lucu
lucu
lucu
lucu
lucu
lucu
lucu
lucu
lucu
lucu
lucu
lucu
lucu
fynnu
lucu
lucu
lucu
lucu

0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif