Cara Overclock dan Underclock dg SetCPU for Root Users v3.0.9 Apk


SetCPU for Root Users apk
$1.99
SetCPU for Root Users v3.0.9 Apk | 1.2  MB| Mediafire
Requires Android:1.6 and up

SetCPU adalah salah satu applikasi untuk perangkat android yang sudah di root,  alat untuk mengubah pengaturan CPU (mampu overclock dan underclock) pada Android Root untuk meningkatkan kinerja atau menghemat baterai.

SetCPU juga memungkinkan Anda untuk mengatur profil untuk mengubah kecepatan CPU dalam kondisi tertentu, seperti ketika telepon, sedang tidur, atau sedang charger, ketika tingkat baterai turun di bawah titik tertentu, atau ketika suhu telepon terlalu tinggi. Lihat screenshot untuk contoh bagaimana Anda dapat mengatur profil.

Set fitur yang luas SetCPU kita membuatnya berguna untuk pemula dan advanced. Mempercepat prosesor Anda untuk membuka potensi ponsel Anda multitasking, atau dial kecepatanCPU Anda untuk menghemat baterai.

Berikut adalah daftar governor umum. Kernel kustom Banyak disesuaikan sesuai kebutuhan.

ondemand : Tersedia dalam kernel ketika beban CPU mencapai titik tertentu ( threshold up ), ondemand cepat akan meningkatkan CPU untuk memenuhi permintaan, kemudian secara bertahap skala CPU turun ketika tidak diperlukan.
interaktif : Tersedia dalam berbagai kernel, dan menjadi skala default pilihan di sebagian kernel Android resmi. Governor interaktif secara fungsional mirip dengan governor ondemand dengan fokus yang lebih besar pada respon.
konservatif : Tersedia dalam beberapa kernel. Hal ini mirip dengan governor ondemand, tetapi akan meningkatkan CPU sampai lebih bertahap permintaan lebih cocok. Konservatif memberikan pengalaman kurang responsif dibandingkan ondemand, tetapi dapat menghemat baterai.
kinerja : Tersedia dalam kernel kebanyakan. Ini akan menjaga CPU berjalan pada max nilai yang ditetapkan setiap saat. Ini sangat sedikit lebih efisien daripada hanya menetapkan max dan min untuk nilai yang sama dan menggunakan ondemand.
powersave : Tersedia dalam beberapa kernel. Ini akan menjaga CPU berjalan pada menit nilai yang ditetapkan setiap saat.
hotplug : Tersedia dengan beberapa sistem multi-core. Mirip dengan ondemand, tapi ternyata core tambahan off ketika mereka tidak sedang digunakan.
userspace : Digunakan dengan metode untuk mengendalikan kecepatan CPU yang tidak digunakan oleh SetCPU. Jangan pilih governor userspace.
sok : Termasuk dalam beberapa kernel kustom. Governor sok efektif memberikan telepon dengan Layar otomatis Off profil, menjaga kecepatan minimal ketika ponsel dalam keadaan idle.


Video Review:


apk download mediafire

apk download





0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif