Aplikasi Android yang Wajib dan Paling Berguna



Banyaknya aplikasi yang beredar di Google Play terkadang membingungkan Droiders. Untuk menemukan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan, tentu membutuhkan waktu cukup lama dan harus dicoba terlebih dahulu. Nah, kali ini hik8t mencoba merangkum aplikasi apa saja yang layak diinstal di Android kamu. Pemilihan didasarkan atas fungsi dan kegunaannya yang terkadang sangat membantu kamu dalam keseharian. Aplikasi apa sajakah?

1. GO Launcher EX

GO Launcher EX adalah aplikasi themes Android yang bisa memberikan kemudahan kepada user untuk bereksperimen dengan tampilan depan dari ponsel Android. Semua bisa ditambahkan, mulai dari aplikasi, shortcut, widget, folder dan juga wallpaper. Semua bisa dirubah hanya dengan beberapa kali sentuhan saja.



Mendapatkan tema, widget dan loker. Search ' GO Launcher Themes ', 'GO widget' atau 'GO Loker' di Android Market atau bisa juga menggunakan GO Store melalui tombol menu di GO Launcher.
  1. Mengatur animasi transisi Gunakan 'pengaturan Effects' melalui tombol di GO Launcher.
  2. Ukuran Icon Gunakan pilihan dalam 'Preferences-> Pengaturan-> Visual Ikon' untuk membuat ikon yang lebih besar.
  3. Glide untuk membuka menu dan meluncur ke bawah untuk pull down pemberitahuan.
  4. Widget di screenshot milik GO Widget, dicapai dari Android Market atau GO Store.
  5. File browser dapat ditemukan di kiri bawah laci aplikasi.
  6. Proses fitur manajemen ditemukan di bawah tab menjalankan laci aplikasi. Mengklik ikon sapu dan bersihkan memori.
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gau.go.launcherex



2.MX Player, 



MX Player, Aplikasi ini merupakan salah satu video player terbaik di Android. beberapa alasan yang membuatnya jadi yang terbaik adalah , MX Palyer mendukung Multi-core encoding sehingga baterai Android Droiders akan lebih hemat pada gadget dengan prosesor dual core. MX Player memeiliki fitur unik salah satunya pinch-to-zoom ditengah-tengah pemutaran video.

Selainitu MX Player juga support dengan cukup banyak format video sehingga memudahkan Droiders yang doyan nonton video / film di Android. Ditambah lagi dengan adanya subtitle scroll. Aplikasi ini tersedia gratis di Google Play.


3. Chrome


Google Chrome disebut-sebut sebagai web browser Android terbaik saat ini. Google Chrome dibuat dan dikembangkan oleh Google.Inc, yang pada awalnya diciptakan hanya khusus bagi pengguna perangkat komputer saja. Namun maraknya penggunaan perangkat berbasis sistem Android di seluruh dunia, Google.Inc meluncurkan Google Chrome versi mobile yang dapat Anda gunakan pada perangkat Android Anda. Predikat web browser terbaik dari Google Chrome ini dinilai dari seberapa cepat Google Chrome dapat mengakses suatu situs. Web browser Google Chrome ini dapat Anda unduh di situs Google Play Store yang beralamat di www.play.google.com secara gratis.



4.TTPod Player Musik


TTPod adalah salah satu pemutar musik yang paling sukses dan populer untuk Android dengan lebih dari 10 juta download di seluruh dunia.

Fitur TTPod :
- Kualitas tinggi decoding dengan mp3, mp4/m4a, wma, flac dan ape;
- Dibangun pada grafis dan menyesuaikan EQ;
- dilengkapi Lyrik Karaoke dengan Otomatis Download
- Ada banyak fitur themes yang menarik
-.MiniLyrics dapat tampil di Home Android
- Dapat mendengarkan streaming Musik dengan Lancar 
dan masih banyak lagi keunggulan lainya di aplikasi TTPod ini jika di bandingkan dengan player musik yg lain dan saya hik8t lebih memilih TTPod ini sebagai player musik default di Android.



4.All-In-One Toolbox


All-In-One Toolbox menyediakan teknik sistem mengoptimalkan komprehensif, termasuk informasi real-time memori, satu memori klik cepat meningkatkan, pembunuh tugas, cache cleaner, cleaner sejarah, dan manajer SD berkas dll Ini mencakup semua faktor yang penting bagi kinerja perangkat, dan membantu untuk mengoptimalkan perangkat Anda untuk berjalan pada kecepatan optimal.

Bahasa yang didukung: Inggris, Korea, Jepang, Cina Tradisional, Cina Sederhana, Prancis, Arab, Spanyol, Indonesia, Jerman, Portugis, Rumania, Rusia, Hindi, Polandia, Belanda, Hungaria, Serbia dan Yunani.




【Top 29 Toolbox Fitur】
1. Apk Cleaner
2. Backup & Restore
3. Homescreen pintas
4. Laporan status memori (RAM, ROM, memori SD Card dan CPU)
5. Informasi sistem
6. Satu-klik task killer
7. Cache Cleaner
8. Histori Cleaner (clipboard, browser, Market, Gmail pencarian, Google Maps, Google Earth sejarah)
9. Call log dan SMS Cleaner
10. SD Card sementara berkas cleaner
11. App to SD Card
12. File SD Card manager
13. Batch installer
14. Batch uninstaller
15. Startup manager
16. Tambahkan aplikasi untuk startup
17. Homescreen widget
18. Pengaturan Cepat Plugin
19. Pengaturan Volume Plugin
20. Timer Plugin
21. AppLock Plugin
22. Izin Periksa Plugin
23. Box Plugin Sensor
24. Plugin Senter
25. Iklan Mendeteksi Plugin
26. Kompas Plugin
27 QR Barcode Scanner dan
28. Uninstall dari aplikasi sistem preinstalled fitur
29. Zip dan unzip



5. Hide Pictures - Hide It Pro



Hide Pictures - Hide It Pro adalah aplikasi yang sangat berguna bagi kita yang membutuhkan kerahasiaan...
aplikasi ini dapat menyembunyikan Gambar, Video, Aplikasi , PESAN, Panggilan Telepon, Contact Telepon, memBlock SMS, memBlock Telepon dengan notifikasi/Pemberitahuan yg sangat unik





ini tampilan bilamana kita membuka aplikasi, ataupun ada pemberitahuan SMS/Tlp masuk
orang lain tidak akan tahu bila ini adalah aplikasi untuk menyembunyikan sesuatu di HP android.
cocok buat yang punya selingkuhan..hehehe


Orang lain akan menyangka ini adalah aplikasi pengaturan suara

Untuk membukanya kamu tinggal tekan beberapa detik Audio Manager
maka akan keluar tampilan seperti di bawah ini






Kingsoft Office adalah satu-satunya Office mobile dengan fitur penuh GRATIS. Dukungan untuk berjalan pada Android 2.1 dan di atas sistem. & Bagus User-friendly UI antarmuka! Pengguna dari lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia yang menggunakannya. The Average Rating Kingsoft Office adalah sampai dengan 4,6 bintang! Apakah dalam layar ponsel yang kecil atau pada layar besar di Tablet,
banyak sekali kelebihan di aplikasi ini walaupun gatis tapi tidak murahan..
【MANAJEMEN FILE】
Dukungan ※ untuk melihat dan beralih multi-dokumen.

◇ dapat melihat dan mengedit dokumen di Page-Layout atau Web-Layout
◇ Bookmark dan fitur positioning cepat
◇ Simpan dokumen sebagai PDF
◇ Periksa Ejaan
◇ Cetak Fitur
◇ manual Paint, Komentar dan Merevisi
◇ fitur format Kaya termasuk tebal, miring, garis bawah, warna font, alignment, tabel, alignment, header, footer, jumlah kata, menemukan & mengganti, layar penuh, dll Dukungan 23 jenis file, termasuk DOC / DOCX / TXT / XLS / XLSX / PPT / PPTX / PDF



7. Titanium Backup

Titanium Backup adalah aplikasi untuk mencadangkan semua yang ada di HP Android, misalnya Anda dapat cadangan, memulihkan, freeze (dengan Pro) aplikasi Anda + Data + Market link. Ini termasuk semua aplikasi yang dilindungi & aplikasi sistem, ditambah data eksternal pada kartu SD Anda. Anda dapat melakukan 0-klik bets & backup terjadwal. Backup akan beroperasi tanpa menutup aplikasi apapun (dengan Pro). Anda dapat memindahkan setiap aplikasi (atau data aplikasi) ke / dari kartu SD.Anda dapat menelusuri data aplikasi dan bahkan permintaan pasar untuk melihat informasi rinci tentang app

Ini salah satu yang paling penting menurut hik8t 

Bila kamu mempunyai Aplikasi BBM di android dan kamu Sangat Menyukai PIN BBM kamu saat ini dan HP android Km rusak/hilang/ataupun di costum ROM.
Tenang PIN BBM kamu akan TETAP/SAMA walaupun kamu gonti-ganti HP android.

caranya kamu cukup Backup/Restore aplikasi BBM km dengan menggunakan aplikasi ini
nanti sy hik8t akan membuat tutorial singkatnya untuk kamu yang kurang paham menggunakanya



8. Evernote

Aplikasi pencatat sangat banyak tersedia di Google Play Store, namun hik8t sangat merekomendasikan aplikasi  Evernote ini tampaknya bisa menjadi pilihan anda juga. Lantaran aplikasi ini memiliki sedugang fitur bermanfaat yang sangat berguna untuk menunjang aktivitas anda sehari-hari. Anda bisa membuat daftar barang belanjaan, membuat agenda, untuk mengambil foto maupun merekam pengingat suara.



Cam Zoom Fx 1
Perangkat Android kelas premium biasanya dibekali dengan kamera yang kaya fitur. Namun bagi anda yang perangkat Androidnya tidak dipenuhi dengan fitur yang diinginkan, dapat menambahkan aplikasi kamera pihak ketiga seperti Camera Zoom FX. Fitur aplikasi ini diantaranya 10 pilihan preset (Diana, Retro, Holga 35mm, Toy Camera), 20 Color FX (vintage, lomo, cinematic, funky, pencil ), 13 Frame (thin, rounded, lens, polaroid, filmreel...), 6 Vignette Surrounds (heavy, invert, spotlight...), 12 Distort FX (fisheye (like fxcamera), mosaic, twirl...), 9 Mirror FX, 3 Tilt-shift FX dan banyak fitur lainnya.






10. DNS Changer

Fungsi aplikasi ini adalah untuk merubah DNS sehingga kita dapat membuka situs-situ website yang di blockir oleh provider indonesia, seperti situs website yang berbau porn

Gratis dan sederhana alat untuk mengatur pengaturan DNS dengan cepat dan mudah digunakan 


 Aplikasi ini MEMBUTUHKAN Superuser (Root PHONES)




Whatsapp MessengerlargeWhatsApp Messenger adalah aplikasi messenger yang tersedia untuk Android, BlackBerry,iPhone, Windows Phone dan Nokia. WhatsApp menggunakan jalur 3G atau WiFi untuk berkirim pesan. Tak hanya digunakan untuk chatting WhatsApp juga memungkinkan anda untuk berkirim gambar, audio notes, dan video messages. Banyak anda yang menobatkan Whatsapp sebagai BBm Killer







Selain Whatsapp Aplikasi SOSIAL MEDIA yang patut anda instal



sekian yang bisa hik8t sampaikan, mungin masih banyak lagi aplikasi yang wajib di gunakan dan masih banyak lagi aplikasu yang bermanfaat bagi kita

0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif