10 Aplikasi Launcher Gratis Untuk Mempercantik Tampilan Android


Launcher Android
Android merupakan sistem operasi yang terbuka. Dimana salah satu keunggulannya kita bisa dengan mudah mengatur tampilan halaman homescreen dengan menggunakan aplikasi launcher. Banyak aplikasi launcher yang beredar di Google Play, dan kali ini kami akan pilihkan 10 aplikasi launcher keren gratis untuk perangkat Android anda:

1. Buzz Launcher

Buzz Launcher, aplikasi launcher yang satu ini menawarkan berbagai fitur keren yang bisa merubah tampilan homescreen perangkat Android anda menjadi lebih menarik. Anda bisa bebas berkreasi membuat tampilan homescreen sekeren mungkin dan berbagi dengan pengguna Buzz Launcher lainnya. Aplikasi ini juga bisa diintegrasikan dengan aplikasi Widgets diantaranya Minimalist Text, Zooper Widget Pro, Battery Widget Z, UCCW, dll. Aplikasi ini menyediakan 50.000 lebih tema yang diupload oleh penggunanya, jadi anda tidak perlu repot lagi mengutak-ngatik Buzz Launcher, tinggal pilih tema yang sedang popular atau pilihan editor.

Download: Play Store

2. Go Launcher Ex

Go Launcher, aplikasi yang satu ini terkenal dengan dukungan ribuan tema yang tersedia secara gratis di Play Store. Jika bosan anda bisa dengan mudah menggantik tampilan homescreen anda, dan bahkan anda bisa setiap hari merubahnya dengan tampilan yang berbeda. Selain itu aplikasi launcher ini menawarkan banyak efek transisi yang keren, dan juga widget gratis.

Download: Play Store

3. Apex Launcher

Apex Launcher, aplikasi launcher yang satu ini memiliki tampilan yang sama seperti aplikasi launcher bawaan Android. Namun aplikasi ini menawarkan berbagai fitur yang tidak ada pada launcher bawaan Android seperti, anda bisa merubah transparansi menu app drawer, merubah efek transisi, merubah jumlah tampilan homescreen, dan masih banyak lagi. Selain itu juga tersedia banyak tema yang tersedia untuk mempercantik tampilan Apex launcher ini.

Download: Play Store

4. ADW.Launcher

ADW.Launcher, aplikasi launcher ini yang bisa dinstall pada perangkat Android versi 1.6 hingga versi 4.1. ADW.Launcher menawarkan tampilan homescreen yang bisa diubah sesuai selera dan tersedia banyak tema untuk aplikasi launcher ini.

Download: Play Store

5. Launcher 8

Launcher 8, aplikasi ini bisa merubah tampilan perangkat Android anda menjadi mirip seperti tampilan pada perangkat Windows Phone 8. Berbeda dengan aplikasi launcher pada perangkat WP8, aplikasi launcher ini memiliki berbagai fitur keren yang tidak dimiliki oleh WP8. Anda bisa menambahkan berbagai tile dengan ukuran yang berbeda, merubah warna setiap tile, menggantik backgroud, merubah tampilan lockscreen menjadi seperti WP8, dan masih banyak lagi.

Download: Play Store

6. iOS 7 Launcher Theme HD

iOS 7 Launcher Theme HD, ya sesuai dengan namanya aplikasi launcher yang satu ini bisa merubah tampilan Android anda menjadi mirip seperti tampilan iOS 7. Selain itu aplikasi ini juga menghadirkan wallpaper yang ada pada iOS 7, dan efek Parallax. Pengembang aplikasi ini juga menawarkan aplikasi lockscreen, dengan tampilan seperti iOS 7.

Download: Play Store

7. MiHome Launcher

MiHome Launcher, aplikasi yang satu ini memiliki konsep yang sama seperti launcher pada sistem operasi iOS. Namun yang menjadikannya berbeda adalah dukungan tema, wallpaper, dan ringtones yang bisa anda download secara gratis, yang bisa menjadikan tampilan Android anda menjadi lebih keren.

Download: Play Store

8. Next Launcher 3D Lite Version

Next Launcher 3D Lite Version, aplikasi launcher ini menawarkan efek 3D di layar homescreen perangkat Android anda. Tersedia banyak tema untuk menjadikan homescreen anda menjadi lebih keren. Sayang fitur-fitur yang ditawarkan terbatas, untuk menggunakan semua fitur-fitur keren yang ada pada launcher ini, anda harus membeli versi full-nya.

Download: Play Store
9. Smart Launcher

Smart Launcher akan meminimaliskan tampilan layar homescreen perangkat Android anda. Aplikasi ini juga menawarkan penggunaan memori yang rendah dan memiliki tampilan yang mudah digunakan. Smart Launcher juga akan secara otomatis mengkategorikan aplikasi yang telah anda pasang di perangkat Android anda.

Download: Play Store

10. Themer

Themer merupakan salah satu aplikasi launcher terbaru untuk Android. Aplikasi ini menawarkan fitur-fitur yang hampir sama dengan Buzz Launcher, dimana kita bisa bebas berkreasi merubah tampilan homesreen sesuai dengan yang kita mau. Themer juga menyediakan sekitar banyak tema yang bisa langsung diterapkan untuk tampilan homescreen perangkat Android anda.

Download: Play Store

0 comments:

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif