10 ALTERNATIF ADSENSE IKLAN DI BLOG


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgn-Ur0VgRAp1Iqk0QqbhJMt5W-_jrDbv9N-27IC-kaEMi0q1ldE6ckENuA10J8IPzK8FSSdywjf12KZndcgvdi9I-xLsvrr-3YgM3IQlM8dzhFa0tn9hCnEWbWpbjQahtMQ3x37qDeNUk/s1600/Google-Adsense.jpg
Berburu dolar di internet lewat blog -  dalam dunia blogger, iklan adalah hal yang penting dan fatal demi kelangsungan atau kehidupan seorang blog. kenapa? karena dari iklan itu sendirilah seorang blogger dapat penghasilan. bagi blognya di atas rata-rata, harga iklannyapun akan tinggi, sebaliknya juga iklan akan rendah jika situsnya kurang terkenal.

nah, berikut ini adalah situs-situs penyedia iklan, di jamin ngak scam kok!! cekidot deh:

1. AllFeeds (http://www.allfeeds.com/?action=publishers)
AllFeeds memiliki banyak iklan untuk para pengiklan online yang juga bebas untuk memilih jenis iklan yang kita inginkan. Ia juga memiliki banyak format tampilan iklan yang dapat Anda pilih. Bbanner, tombol, XML feed, DHTML pop-up dan sebagainya. ada juga fitur real time pelaporan hasil penghasilan iklan Anda. Situs ini akan mengirimkan cek setiap bulan, asalkan Anda mendapatkan lebih dari $ 25,00, sedangkan juka kurang dari $ 25 maka penghasilan Anda akan dikumulatifkan (dikumpulkan) untuk bulan berikutnya. Hal lain yang menarik tentang AllFeeds adalah bahwa hal itu terintegrasi dengan Google AdSense, sehingga memaksimalkan penghasilan Iklan Anda. 

2. MarketBanker (http://www.marketbanker.com/mb/sell.php)

MarketBanker memungkinkan Anda untuk mengatur harga situs Anda. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk memperbolehkan atau menolak setiap link yang muncul di situs Anda (walaupun AdSense itu sendiri melakukan pekerjaan yang sangat baik dari ini juga, dengan filter URL) Ada juga bagian statistik yang akan memungkinkan Anda untuk melihat seberapa baik situs Anda melakukan . Iklan-iklan kecil seperti AdSense untuk mempermudah Anda dalam pengaturan. pendaftaran MarketBanker adalah FREE alias gratis. 


3. BidClix (http://www.bidclix.com/PubTop.html)

BidClix juga memiliki potensi sangat besar buat Anda para pengiklan yang ingin menambah penghasilan uang saku. Seperti kebanyakan situs, statistik real time iklan juga tersedia dan sangat mudah untuk memulai dengan layanan ini, juga sangat fleksibel. 


4. Chitika 
 Untuk yang ini, silahkan kunjungi sendiri websitenya. banyak pengguna blogger (blogspot) yang menggunakan jasa layanan website pengiklan ini, karena sudah terpercaya dan banyak yang memperoleh penghasilan dari Chitika.

5. AdHearus (http://adhearus.com/webmaster.php) 
AdHearus termasuk iklan yang menarik karena fiturnya dikemas oleh penyedia iklan secara kontekstual Seperti dengan GoogleAdSense untuk setiap iklan yang ditargetkan. tetapi tidak berhenti di sini iklannya juga sangat fleksibel, Anda dapat memilih dari teks-iklan, spanduk, persegi panjang, pop-up, pop-under atau gedung pencakar langit. Anda juga dapat menampilkan iklan Anda sendiri, melalui rotasi, baik di situs Anda dan di situs afiliasi lainnya. 


6. AffiliateSensor (http://www.affiliatesensor.com/) 
AffiliateSensor disesuaikan untuk Anda dengan mudah menggunakan interface on-line. Anda juga mendapatkan realtime pelaporan penghasilan iklan yang diklik pada halaman web/blog Anda. Iklan ini memiliki integrasi dengan Google AdSense, melalui AffiliateSensor google_alternate_ad_url sehingga dapat digunakan sebagai pengganti Google PSA's (Public Service Ads). 

7. Kanoodle Bright Iklan (http://www.kanoodle.com/about/brightads.cool)
penawaran Kanoodle's memungkinkan pengiklan seperti Anda untuk mendapatkan iklan yang terkait dengan topik atau segmen, yang berorientasi pada kata kunci iklan yang anda pasang. Berbicara tentang pendapatan, jumlah uang yang akan Anda terima adalah 50% komisi dari perusahaan yang memasang iklannya di Kanoodle. 

8. TargetPoint (http://publisher.targetpoint.com)

TargetPoint berorientasi lebih ke arah konten. Memberikan kontrol penuh atas tampilan iklan, statistik atas kinerja keseluruhan situs Anda dan pendapatan yang lebih baik. Gratis untuk mendaftar dan anda mendapatkan jaminan 60% dari total pendapatan. Anda bisa mendapatkan diperhatikan dengan Paypal atau via Cek langsung dikirm ke rumah Anda.


9.Clicksor (http://www.clicksor.com)

Clicksor, Anda akan mendapatkan sebanyak 60% dari jumlah uang yang menghasilkan website anda. Apa yang anda dapatkan adalah hampir sama dengan AdSense, ada target iklan teks, Anda dapat melihat pendapatan dari situs web Anda secara real time. Anda dapat menerima uang melalui PayPal atau melalui cek setiap dua minggu, dengan syarat bahwa Anda telah mendapatkan lebih dari $ 50. Jika Anda belum dibuat yang banyak, penghasilan Anda dimasukkan ke periode berikutnya.
 
10. ADHITZ.COM
adhitz.com ini tidak terlalu banyak syarat dalam mendaftarkan situsnya. jenis iklannya pun ada yang banner dan ada juga yang berupa teks iklan biasa, anda dapat mendaftarkan situs disini tanpa banyak syarat, tanpa di aprove, dan satu hal lagi, jika situs anda di hapus /di remove oleh diri sendiri maka tidak bisa di daftarkan lagi untuk yang kedua kalinya. pembayaran lewat paypal dan alertpay sebesar $ 20
:-)

1 comments:

Blogger said...

Are you trying to earn money from your websites/blogs with popup ads?
In case you do, did you take a look at ExoClick?

Copyright © 2013hik8t
 photo iklananim_zpsaa0f27a0.gif